Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Audisi di The Park Mall, 30 Peserta Terpilih Menjadi Finalis Denok Kenang Kota Semarang 2023

×

Audisi di The Park Mall, 30 Peserta Terpilih Menjadi Finalis Denok Kenang Kota Semarang 2023

Sebarkan artikel ini
Denok Kenang Kota Semarang
Pemilihan Denok Kenang Kota Semarang. Sabtu (6/5/2023). (Fadia Haris Nur Salsabila/beritajateng.tv).

SEMARANG, beritajateng.tv – Sebanyak 30 peserta resmi terpilih menjadi finalis yang akan bertanding di tahap terakhir seleksi Denok Kenang Kota Semarang tahun 2023. 30 peserta tersebut terdiri dari 15 Denok (putri) dan 15 Kenang (putra).

Salah satu dewan juri, Emik Rahayu mengatakan seluruh finalis Denok Kenang Kota Semarang terpilih setelah melalui rangkaian seleksi mulai dari tes tertulis, tes penampilan, dan terakhir tes wawancara.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Setelah melalui berbagai rangkaian tes, akhirnya kami memutuskan dari 285 peserta kita ambil 15 Denok dan 15 Kenang. Dan ini adalah hasilnya objektif, benar-benar murni hasil mereka sendiri,” kata Emik di The Park Mall, Sabtu (6/5/2023) malam.

Setelah ini, jelas Emik, ke-30 finalis akan menjalani karantina selama satu minggu. Dalam waktu seminggu tersebut, akan ada pemberian berbagai materi guna menunjang tugas Denok Kenang.

“Tugas Denok Kenang adalah menjadi duta Kota Semarang yang akan mempromosikan Kota Semarang, istilahnya menjual Kota Semarang. Jadi memang kami mencari yang memiliki pengetahuan bagus terutama mengenai pariwisata,” lanjut Emik yang sekaligus menjabat sebagai dosen Managemen Perhotelan Udinus.

Tinggalkan Balasan