Scroll Untuk Baca Artikel
Headline

Kejuaraan Olahraga Bisa Digelar Secara Langsung, Ini Syaratnya

×

Kejuaraan Olahraga Bisa Digelar Secara Langsung, Ini Syaratnya

Sebarkan artikel ini
Dua atlet bertanding dalam Kejurprov Kickboxing Jateng di Gelora USM. (istimewa)

SEMARANG, 18/12 (beritajateng.tv) – Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Dinporapar) Jateng mengizinkan kejuaraan olahraga digelar secara langsung.

Kepala Dinporapar) Jateng, Sinoeng N Rachmadi menyatakan akan memfasilitasi cabang olahraga menggelar kejuaraan langsung dengan protokol kesehatan Covid-19 ketat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Kami siap memfasilitasi kejuaraan olahraga secara langsung seperti ajang kejuaraan provinsi Kickboxing Jateng ini,” katanya di sela pembukaan Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Kickboxing Jateng di Gelora Universitas Semarang (USM), Sabtu (18/12/2021).

Kejurprov Kickboxing Jateng yang diiikuti 198 peserta dari 25 kabupaten/kota di Jateng dibuka Pelaksana tugas (Plt) Ketua KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana.

Sinoeng menyatakan, cabang olahraga (cabor) lain bisa menggelar kejuaraan serupa secara langsung dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Di mana seluruh peserta melampirkan kartu vaksin Covid-19 dan menjalani PCR test atau test antigen sebelum bertanding.

“Kejurprov Kickboxing Jateng ini bisa menjadi pemantik dan menstimulan cabor lain untuk menggelar event serupa dengan penerapan prokes ketat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan