Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Kiesha Alvaro Ingin Jadi Penyanyi Solo, Tak Mau Ikuti Jejak Pasha Ungu

×

Kiesha Alvaro Ingin Jadi Penyanyi Solo, Tak Mau Ikuti Jejak Pasha Ungu

Sebarkan artikel ini
Kiesha Alvaro
Anak sulung Pasha Ungu dan Okie Agustina, Kiesha Alvaro usai menghibur masyarakat di panggung karnaval SCTV lapangan Kridosono Blora, Sabtu 25 November 2023. (Hery P/beritajateng.tv)

BLORA, beritajateng.tv – Anak sulung Pasha Ungu dan Okie Agustina, Kiesha Alvaro tak ingin ikuti jejak ayahnya sebagai grup Band populer, melainkan menjadi solois.

Hal ini ia sampaikan usai menyanyikan dua buah lagu band ayahnya berjudul “Hampa Hatiku” dan “Dalam Hati”. Kiesha Alvaro menghibur masyarakat di panggung karnaval SCTV lapangan Kridosono Blora, Sabtu 25 November 2023.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Aku sih jujur pinginnya solo saja. Karena kalau band itu di bagi bagi,” kata Kiesha Alvaro, Sabtu 25 November 2023.

Kiesha yang sudah berusia 19 tahun ini, mengaku sangat terkesan dengan kesenian barongan Blora yang juga tampil. Dalam acara karnaval SCTV di Blora dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Blora ke 274.

“Ini baru pertama kali ya, kalau leluargaku biasa melihat barong, kalau ini barongan ya,” imbuh Kiesha.

Selain kagum dengan kesenian barongan, kiesha juga suka dengan kuliner khas Blora sate ayam.

“Kemarin itu saya nyicipin satenya pak Daman asyik sih, mungkin itu khasnya Blora ya. Selain sate saya pingin kopi santen, mungkin hari ini saya pingin ke kopi santen itu,” kata Kiesha.

Selain Kiesha Alvaro sederetan musisi terbaik tanah air dan artis sinetron juga memeriahkan Karnaval SCTV. Yang berlangsung selama dua hari di Lapangan Kridosono, Blora, Jawa Tengah Sabtu-Minggu (25-26 November 2023).

Tinggalkan Balasan