Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdateOlahraga

KONI Kota Semarang Gandeng Perguruan Tinggi Siapkan Beasiswa Atlet Berprestasi

×

KONI Kota Semarang Gandeng Perguruan Tinggi Siapkan Beasiswa Atlet Berprestasi

Sebarkan artikel ini

KONI Kota Semarang Menggandeng Perguruan Tinggi Memberikan Kesejahteraan Atlet Berprestasi di Semarang dengan Beasiswa

KONI Kota Semarang menandatangani kerja sama dengan Universitas Karya Husada di Jalan Kompol R Soekamto, Sambiroto, Kedungmundu Kota Semarang, Jumat (3/3/2023). (Ellya - beritajateng.tv)

SEMARANG, 4/3 (beritajateng.tv) – Untuk mewujudkan kesejahteraan atlet-atlet di Kota Semarang, selain memberikan asuransi, KONI Kota Semarang terus menjalin kerja sama dengan stakeholder, salah satunya dengan perguruan tinggi di Kota Semarang.

Kali ini KONI Kota Semarang menandatangani kerja sama dengan Universitas Karya Husada Semarang untuk menampung atlet-atlet berprestasi dengan beasiswa.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Ketua Umum KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara dan Rektor Universitas Karya Husada Kota Semarang Dr. Ns. Fery Agusman, MM, M.Kep, SpKom yang didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik, Hermeksi Rahayu, S.Kp, M.Kes dan Wakil Rektor Bidang Non Akademik Dr. Ns. Tri Ismu Pujiyanto, SKM, S.Kep, M.Kes, M.Kep yang disaksikan oleh jajaran Civitas Akademika.

Penandatangan kerja sama dikemas dalam suasana senam dan olahraga bersama yang digelar di halaman Universitas Karya Husada Kota Semarang di Jalan Kompol R Soekamto, Sambiroto, Kedungmundu Kota Semarang, Jumat (3/3/2023).

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Karya Husada Fery Agusman sangat mengapresiasi kerja sama dengan KONI Kota Semarang.

“Kami sangat berterima kasih kepada KONI Kota Semarang. Semoga dengan kerja sama ini Universitas Karya Husada bisa mendukung dan support dalam bidang keolahragaan dan bisa meningkatkan kapasitas pendidikan rekan-rekan atlet dan olahraga di Kita Semarang,” ujar Fery.

Apalagi saat ini Universitas Karya Husada telah memiliki fakultas yang bisa dijangkau semua atlet pasca perubahan dari Sekolah Tinggi menjadi Universitas.

Tinggalkan Balasan