Kopda M Ditemukan Tewas Diduga Bunuh Diri Tenggak Racun

Kopda M, otak penembakan terhadap istrinya sendiri kini diburu tim gabungan TNI-Polri. (istimewa)

Semarang, 28/7 (BeritaJateng.tv) – Kopral Dua (Kopda) M atau Kopda Muslimin dalang utama rencana pembunuhan terhadap istrinya, Rina Wulandari (RW) ditemukan tewas di rumah orang tua kandungnya sendiri di Kelurahan Trompo RT 02/ RT 01 Kec. Kendal Kab. Kendal, Kamis (28/7/2022).

Berdasarkan laporan kronologis yang didapat dari Dandim 0715/Kendal, Kopda Muslimin diketahui datang ke rumah orang tuanya pada pukul 05.30 WIB.

Kopda Muslimin datang dengan mengendarai motor Mio bernopol J AA 2703 NC. Usai mengetuk pintu dan dibuka oleh orang tuanya Mustakim, Kopda M masuk ke kamar belakang menemui kedua orangnya.

Ia sempat memohon maaf kepada kedua orang tuanya, tak berselang lama Kopda M tiba-tiba lemas dan muntah-muntah hingga kemudian berbaring di tempat tidur.

Pada pukul 07.00 WIB Kopda M yang berbaring disangka hanya tertidur rupanya sudah tak bernyawa.

Mengetahui kejadian tersebut adik korban Novi langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Kodim 0715/Kendal.

Kapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Bambang Hermanto membenarkan bahwa Kopda M ditemukan meninggal dunia. Penyebab meninggalnya Kopda M masih dalam proses pendalaman dan akan diadakan penyelidikan.

“Secepatnya akan dilaksanakan proses otopsi kepada jenazah Kopda M untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya,” ungkap Kapendam. (Ak/El)

Leave a Reply