Scroll Untuk Baca Artikel
Hukum & Kriminal

Korban Sempat Check-In Hotel Bareng Perempuan, Begini Kronologi Pembacokan Hingga Tewas di Kartini Semarang

×

Korban Sempat Check-In Hotel Bareng Perempuan, Begini Kronologi Pembacokan Hingga Tewas di Kartini Semarang

Sebarkan artikel ini
mahasiswi unair tewas | Korban Carok | Meninggal Pasar Bulu | Ilmu Kebal Mat Tanjar | Korban Celurit
Ilustrasi orang tewas. (Foto: Freepik)

SEMARANG, beritajateng.tv – Insiden pembacokan sampai tewas terjadi di Jalan Kartini, Semarang, tepatnya di depan Homestay Just Inn, Kamis, 22 Februari 2024, pukul 03.00 WIB. Ilham (23) merupakan salah satu korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Dari rekaman CCTV, korban tampak sudah tergeletak, lalu pelaku datang dan menyabet tubuhnya beberapa kali menggunakan celurit.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sebelumnya, terjadi keributan antara korban dan enam temannya yang tengah asyik menenggak minuman keras di depan sebuah penginapan.

BACA JUGA: Temukan Air Soft Gun, Polisi Ungkap Kronologi Tewasnya Penjaga Pos di Banjardowo Genuk

Dari rekaman CCTV, terlihat sempat terjadi kejar-kejaran, lalu salah satu pria berkaus hitam menyabetkan celurit beberapa kali.

Lalu, pelaku melarikan diri menuju Jalan Raya Kartini, sementara seorang pria berbaju merah, yang tertinggal, tiba-tiba terduduk di belakang mobil boks yang terparkir.

Namun hanya beberapa langkah, ia tersungkur. Tak berapa lama, pelaku dengan celurit kembali dan menghujani tubuh korban yang tergeletak, lantas kabur.

Bercak darah korban kena celurit berceceran di TKP

Akibat kejadian ini, bekas bercak darah korban masih terlihat di lokasi kejadian. Polisi pun menemukan sarung celurit yang diduga milik pelaku, dan Tim Inafis Polrestabes Semarang turut datang memotret lokasi-lokasi tersebut.

Tinggalkan Balasan