Moon Chicken by Hangry Luncurkan Menu Sharing

Moon Chicken by Hangry meluncurkan paket menu yang bisa dinikmati beramai-ramai. (Hangry)

JAKARTA, 3/12 (beritajateng.tv) – Akhir tahun menjadi waktu yang sering digunakan untuk
berkumpul, baik itu bersama teman maupun keluarga. Salah satu kegiatan yang tidak pernah terlewatkan di dalamnya adalah momen makan bersama.

Moon Chicken by Hangry, brand ayam goreng ala Korea dari perusahaan kuliner multi-brand Hangry, meluncurkan menu terbarunya yang bisa jadi pilihan ketika bingung mau makan apa saat berkumpul bersama.

Menu baru ini bernama Co-Moon-Al. Terinspirasi dari kata komunal yang berarti milik umum, seri menu Co-Moon-Al merupakan singkatan dari Complete Moon Chicken for All.

Pelanggan disuguhkan dengan tiga pilihan menu yang bisa dinikmati sampai dengan 5 orang dan sudah tersedia di seluruh outlet Hangry yang berada di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar.

Selain itu juga tersedia di Moon Chicken Hub Pondok Indah Mall 3 dan Moon Chicken Hub Kemang.

CEO Hangry, Abraham Viktor mengatakan, tidak lengkap rasanya jika tidak makan
bersama ketika sedang berkumpul dengan orang terdekat.

“Melihat seberapa pentingnya kegiatan yang satu ini, Moon Chicken by Hangry berinisiatif untuk meluncurkan menu yang bisa dinikmati oleh lebih dari satu orang agar pelanggan dapat lebih mudah memilih menu makanan ketika sedang berkumpul bersama,” katanya.

Seri menu terbaru dari Moon Chicken by Hangry ini terbagi menjadi tiga jenis menu yaitu Snack Pack, Moon Box dan Full Moon Box.

Snack pack adalah pilihan menu dengan porsi yang cocok untuk satu sampai dengan dua orang. Terdapat Moon Fries, Moon Chicken Skin
dan Meteor Chicken didalamnya.

Untuk pilihan bumbu atau saus sendiri, pelanggan dapat memilih satu rasa dari varian Flavor of The Galaxy untuk Moon Fries dan Moon Chicken Skin dan satu rasa lainnya.

Terdapat tujuh pilihan rasa yang terdapat dalam Flavor of The Galaxy yaitu Moon Original, Ganjeong, Big Bang, Honey Garlaxy, Louisiana Star, Smokey Comet dan Ground Zero.

Untuk menu Moon Box dan Full Moon Box, Moon Chicken by Hangry menawarkan porsi untuk empat sampai lima orang, dengan pilihan menu utama Korean Chicken Wings atau Moon Fried Chicken. Untuk Moon Box, pelanggan dapat memilih sepuluh potong Korean Chicken Wings atau empat potong Moon Fried Chicken yang dilengkapi dengan dua porsi Meteor Chicken, empat porsi nasi yang bisa diganti ke
Jumeokbap atau nasi khas Korea dan dua saus dipping sesuai keinginan pelanggan.

Sedangkan untuk Full Moon Box, pelanggan dapat memilih sepuluh potong Korean
Chicken Wings atau empat potong Moon Fried Chicken yang dilengkapi dengan dua
porsi Meteor Chicken, sepuluh potong Moon Mandu, dua porsi French Fries dan dua saus dipping. Seri menu Co-Moon-Al ini dapat dinikmati pelanggan mulai dari Rp 45 ribu
untuk Snack Pack, Rp 200 ribu untuk Moon Box dan Rp 260 ribu untuk Full Moon Box.

Dalam peluncurannya, Moon Chicken by Hangry memberikan potongan harga di berbagai aplikasi layanan pesan antar seperti GoFood, GrabFood, dan ShopeeFood hingga 25 persen dan potongan sampai dengan 50 persen untuk pengguna baru Hangry App.

“Selain bisa dinikmati bersama, dengan kemasan yang rapi dan menarik, Moon Box dan Full Moon Box bisa dijadikan salah satu pilihan pelanggan jika ingin memberikan hadiah akhir tahun kepada kerabat terdekat. Kami berharap melalui menu-menu ini, pelanggan dapat menghabiskan lebih banyak momen menyenangkan bersama,” tutup Abraham. (*)

editor: ricky fitriyanto

Tinggalkan Balasan