Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Serah Terima Jabatan Kasdam

Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Serah Terima Jabatan Kasdam

Semarang, 6/12 (BeritaJateng.tv) – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono memimpin acara Sertijab Kepala Staf Kodam (Kasdam) IV/Diponegoro dari Brigjen TNI Parwito, S.I.P., kepada Brigjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., di Serambi Kehormatan Makodam, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Senin (05/12/2022).

Pada acara Sertijab sekaligus pisah sambut tersebut Pangdam menyampaikan bahwa jabatan Kasdam memiliki peranan penting sebagai motor penggerak satuan Kodam. Menurutnya, Kepala Staf Kodam dituntut untuk mampu mengkoordinir dan mengarahkan staf dalam mendukung tugas-tugas Panglima.

Brigjen TNI Parwito, S.I.P., beserta istri, lanjutnya, akan mengemban tugas baru sebagai Dirdik Seskoad, Pangdam mewakili seluruh keluarga besar Kodam IV/Diponegoro mengucapkan terima kasih atas segala pengabdian serta dedikasi yang diberikan selama menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Kasdam IV/Diponegoro.

“Terima kasih atas dedikasi dan karya nyata yang selama ini diberikan untuk Kodam IV/Diponegoro, kiranya ini dapat membawa manfaat yang besar bagi kemajuan Kodam IV/Diponegoro,” ungkap Pangdam.

Selanjutnya kepada Brigjen TNI Deddy Suryadi, S.I.P., beserta istri, Pangdam mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali di Kodam IV/Diponegoro.

“Selamat atas jabatan baru yang diemban, laksanakan amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab. Terlebih sebagai orang yang pernah berdinas di jajaran Kodam IV/Diponegoro, hal ini tentunya dapat mendukung dalam pelaksanaan tugas kedepan demi kejayaan dan nama besar Kodam IV,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama dihadapan seluruh pejabat beserta yang hadir, Pangdam berpesan agar selalu bersyukur dan menjalankan tugas dengan tulus ikhlas dan sebaik baiknya agar dapat bermanfaat untuk Satuan, TNI AD, Negara dan Bangsa.

Turut hadir dalam acara tersebut Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P., Kapok Sahli Pangdam Brigjen TNI Joko Triyanto, S,E., M.M., para Danrem, para Asisten Kasdam, Perwira Liaison, para Kabalakdam, para Dansat dan Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro beserta pengurus.
(Ak/El)

Tinggalkan Balasan