Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdateOlahraga

Partai BigMacth PSIS Semarang Vs Persib Bandung, Ini Langkah Pelatih Dragan Djukanovic Nanti Malam

×

Partai BigMacth PSIS Semarang Vs Persib Bandung, Ini Langkah Pelatih Dragan Djukanovic Nanti Malam

Sebarkan artikel ini
Pelatih PSIS Semarang Dragan Djukanovic.

Semarang, 15/2 (BeritaJateng.net) – Jelang laga pertandingan besar PSIS Semarang lawan Persib Bandung, pelatih Dragan Djukanovic sudah prediksi permainan dan mempersiapkan skuad untuk menganalisa dua pemain Persib.

Dragan Djukanovic pelatih PSIS Semarang mengutarakan pihaknya dalam menghadapi tim kuat Persib Bandung saat ini kondisi para pemain lebih diutamakan untuk pertanndingan hari ini dalam pekan ke-25 kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa, 15 Februari 2022 malam pukul 20.45 Wib.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut Official Tim pelatih dan pemain PSIS Semarang menegaskan bahwa keingininannya untuk mengakhiri puasa kemenangan pada saat menghadapi Persib Bandung nanti, untuk meraih poin.

“Persiapan kami seperti biasa dengan menganalisa dua permainan Persib sebelumnya. Persib merupakan tim kuat, namun kami ingin menang. Semoga di tengah situasi yang sulit seperti sekarang, hasil tes PCR pemain semua negatif sehingga kami bisa bermain maksimal,” ujar Dragan dikutip PSIS.co.id.

Menurut, Dragan Djukanovic bahwa saat ini semua pemain harus siap bermain karena mengantisipasi hasil tes PCR yang dilakukan H-1 sebelum pertandingan, hasil ini tentunya menentukan para pemain dilapangan nanti.

“Dengan situasi seperti ini, semua pemain sangat penting. Apalagi seperti beberapa pertandingan sebelumnya kami hanya ada sekitar 12 pemain yang siap dan tak ada pilihan lagi. Walaupun pemain yang baru selesai karantina juga belum 100 persen kondisinya, namun kami akan siapkan semaksimal mungkin,” jelas Dragan Djukanovic.

Tinggalkan Balasan