Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Pegadaian Wilayah XI Semarang Galakan Program Loyalty Rewards Melalui Pengundian Poin

×

Pegadaian Wilayah XI Semarang Galakan Program Loyalty Rewards Melalui Pengundian Poin

Sebarkan artikel ini
Pegadaian Wilayah XI Semarang Program Pegadaian Wilayah XI Semarang Loyalty Rewards
Penyerahan hadiah undian Pegadaian Poin periode II tahun 2023 Pegadaian Wilayah XI Semarang yang berlangsung di The Gade Coffe & Gold, Jalan Imam Bonjol Semarang, pada Jumat (23/2/2024). (Steve Arie/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – PT Pegadaian Wilayah XI Semarang terus mendorong para nasabahnya untuk meningkatkan aktivitas transaksi di berbagai layanan Pegadaian.

Transaksi dapat melalui outlet fisik Pegadaian maupun aplikasi digital Pegadaian Digital Services (PDS).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dengan semakin tingginya jumlah transaksi oleh para nasabah, maka semakin besar pula kesempatan untuk memperoleh poin. Poin itu bisa mereka ikutsertakan dalam undian Pegadaian Poin, dengan hadiah-hadiah menarik.

Hal ini kata Pemimpin PT Pegadaian Wilayah XI Semarang Edy Purwanto usai penyerahan hadiah undian Pegadaian Poin periode II tahun 2023 di The Gade Coffe & Gold, Jalan Imam Bonjol Semarang, Jumat 23 Februari 2024.

“Setiap tahun, kami mengadakan dua kali pengundian Pegadaian Poin, memberikan kesempatan kepada semua nasabah untuk memenangkan beragam hadiah. Kami mengajak semua nasabah untuk aktif bertransaksi di Pegadaian. Untuk meningkatkan peluang memenangkan hadiah-hadiah tersebut,” kata Edy.

Edy menjelaskan bahwa program undian Pegadaian Poin akan terus berlanjut di tahun 2024. Sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah yang telah mempercayakan keuangan mereka kepada Pegadaian.

Untuk mendapatkan poin, kata Edy, nasabah atau calon nasabah hanya perlu melakukan transaksi di Pegadaian, termasuk transaksi gadai dan produk tabungan lainnya.

Tinggalkan Balasan