Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlinePolitik

Pelaksanaan Pilkades Serentak Jilid II Demak Diwarnai Gesekan Antar Pendukung

×

Pelaksanaan Pilkades Serentak Jilid II Demak Diwarnai Gesekan Antar Pendukung

Sebarkan artikel ini
Pilkades Serentak Jilid II Demak
Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya berserta jajaran anggota memantau langsung jalannya pelaksanaan Pilkades Serentak Jilid II tahun 2023 di TPS Guntur, kecamatan Guntur Kabupaten Demak, Minggu 8 Oktober 2023. (Wisnu Budi/beritajateng.tv).

DEMAK, beritajateng.tv – Pelaksanaan Pilkades Serentak Jilid II Demak terjadi gesekan antar pendukung Pilkades yang terjadi di kabupaten Demak.

Gesekan antar pendukung Pilkades Serentak Jilid II secara serentak mampu jajaran TNI Polri redam sehingga tidak sampai meluas dan melebar.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Hal tersebut kata Bupati Demak Eistianah saat melakukan kunjungan pelaksanaan Pilkades.

“Memang benar tadi ada laporan masuk kalau ada ricuh kecil antar pendukung seperti di desa Kliteh, Lempuyangan dan Kembangan Guntur. Alhamdulillah dapat teratasi oleh petugas gabungan dari Polres Dan Kodim Demak,” terang Bupati Demak.

Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya mengimbau warga untuk menjaga kondusivitas keamanan dan kenyamanan. Utamanya selama Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak jilid II Tahun 2023 di Kabupaten Demak.

Sedikit informasi, ada 54 desa dari 14 Kecamatan yang menggelar Pilkades pada hari ini, Minggu (8 Oktober 2023).

“Hari ini kami melakukan patroli bersama pengecekan TPS di sejumlah wilayah yang menggelar pemilihan kepala desa,” kata AKBP Muhammad Purbaya.

Tinggalkan Balasan