Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews Update

Peringati Hari Ibu, Mbak Ita: Sebagai Anak Harus Berbakti Kepada Orang Tua, Khususnya Ibu

×

Peringati Hari Ibu, Mbak Ita: Sebagai Anak Harus Berbakti Kepada Orang Tua, Khususnya Ibu

Sebarkan artikel ini
Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Perlu di ingat, bahwa ketika seorang anak yang selalu berbakti kepada orang tua, khususnya Ibu, maka tak hanya kenyaman hidup yang diterima, bahkan dalam segi karier didalam pekerjaan, doa seorang Ibu pun akan menjadi energi kesuksesan. Seperti Mbak Ita,  Posisi saat ini, hingga menjadi wakil walikota semarang, kisah perjalanan dibalik itu, bisa menduduki jabatan orang nomor dua di Kota Semarang juga berkat doa dari seorang Ibu.

“Jadi memang saya tidak menduga, dan tidak ada gambaran sama sekali untuk menjadi wakil wali kota, karena beground saya ini dari sejak jebrol lulus S1, saya banyak di bidang yang profesional. Jadi saya 17 tahun di perbangkan. Tapi ya tak dipungkiri, bahwa apa yang saya peroleh saat ini, juga karena doa dari seorang Ibu,” Ungkapnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tak hanya itu, Mbak Ita juga mengajarkan kepada anak-anaknya, agar selalu berbakti kepada orang tua. Mbak Ita, juga memberikan kesempatan kepada Putra-Putrinya untuk memilih jalannya, mau sekolah dimana, dan bekerja dimana, asal bermanfaat dan baik untuk masyarkat.

“Saya selalu ajarkan juga kepada anak saya, bahwa sebagai anak harus selalu berbakti dan ingat kepada orang tua khususnya Ibu, dimana pun dan kapan pun, kita harus ingat sosok Ibu dan selalu menyayanginya. Selain itu, saya juga tidak menuntuk anak harus melalukan apa, dan sekolah dimana, kerja apa, yang penting selama itu bermanfaat bagi keluarga, orang tua, dan masyarakat, saya tidak masalah,” Katanya.

Bukan hanya itu, kata Mbak Ita, sebagai orang tua hanya bisa mendoakan anak-anaknya agar bisa menjadi yang kebih baik dan bermanfaat.

“Anak saya memilih sekolah kedokteran, ya sebagau orang tua, hanya bisa mendoakan yang terbaik, to itu pilihan mereka, yang penting bisa bermanfaat dan bisa menyumbangkan ilmu itu kepada masyarakat,” Imbuhnya. (Ak/El)

Tinggalkan Balasan