Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNews Update

Perluas Jaringan di Amerika Latin, J&T Express Ekspansi ke Brazil

×

Perluas Jaringan di Amerika Latin, J&T Express Ekspansi ke Brazil

Sebarkan artikel ini
J&T Express menjajaki pasar Amerika Latin dengan ekspansi ke Brazil. (J&T Express)

JAKARTA, 26/5 (beritajateng.tv) – Perusahaan jasa pengiriman berskala global J&T Express memperluas jaringan pengiriman globalnya ke 12 negara di Asia dan Amerika Latin. Pada 24 Mei 2022, J&T Express melanjutkan ekspansi ke Brazil.

Bertempat di Sao Paulo, peluncuran ini merupakan langkah besar bagi J&T Express menjajaki pasar di salah satu wilayah ekonomi terbesar Amerika Latin.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Ekspansi di Brazil sebagai langkah kami dalam mengeksplorasi peluang di pasar negara berkembang, sebagai bagian dari strategi global kedepannya untuk bisa terhubung secara internasional dengan efisiensi jaringan yang lebih besar,” kata CEO J&T Express Indonesia, Robin Lo.

Brazil adalah negara terbesar kelima di dunia berdasarkan wilayah dan merupakan ekonomi terbesar di Amerika Latin dengan pasar e-commerce terbesar dan paling berkembang di kawasan ini. Menurut The Brazilian Electronic Commerce Association (ABComm), pada 2021, penjualan e-commerce di Brazil tumbuh 74 persen dibandingkan tahun 2019. Pasar e-commerce yang berkembang pesat menghadirkan peluang signifikan bagi industri logistik ekspres. Dalam ekspansi ini, J&T Express telah membangun jaringan distribusinya mencakup 26 negara bagian dan satu distrik federal di seluruh Brazil.

CEO J&T Express Brazil, Andy Wang mengatakan, dibandingkan dengan negara dan kawasan yang memiliki bisnis e-commerce dan logistik yang mapan, pasar Brazil berkembang pesat dengan potensi besar untuk pertumbuhan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan