Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews Update

Plt Walikota Apresiasi Banyaknya CSR Bantu Atasi Permasalahan Kota Semarang

×

Plt Walikota Apresiasi Banyaknya CSR Bantu Atasi Permasalahan Kota Semarang

Sebarkan artikel ini
Plt Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu menyerahkan bantuan perlengkapan sekolah dari CSR ZAP. /Foto: Ellya.

Semarang, 19/1 (BeritaJateng.tv) – Tidak hanya dalam hal pembangunan kota, Pemerintah Kota Semarang juga menggandeng CSR dari berbagai perusahaan dalam upaya pengentasan permasalahan kota, salah satunya penanganan banjir.

Yang terbaru, Pemkot Semarang menerima penyaluran dana CSR dan bantuan dari tiga unsur masyarakat yakni Yayasan Pancaka, Mercedes Benz Club Indonesia dan ZAP.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Alhamdulillah banyak masyarakat yang peduli terhadap masyarakat di sisi lain kota Semarang. Ini memang sengaja kami jadikan satu acara. Hari ini dari ZAP, sebelumnya kami juga menerima bantuan dari ZAP sebesar 100 juta untuk korban banjir,” ujar pelaksana tugas Wali kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu, Kamis (19/1) di Lobby Kantor Wali kota Semarang.

“Anak-anak ini butuh sekolah, namun seragam yang kemarin rusak karena banjir. Jadi saya minta izin kepada ZAP supaya bantuannya ditukar dengan seragam sekolah. 260 paket seragam sekolah dan ini sesuai dengan permintaan warga di Dinar dan Rowosari. Alhamdulillah uangnya cukup. Ada tas sekolah, sepatu, tas, seragam, semua sesuai ukuran masing-masing, alat tulis,” lanjut perempuan yang akrab disapa Ita tersebut.

Tinggalkan Balasan