Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineHukum & KriminalNews Update

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembobolan ATM di Empat Lokasi

×

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembobolan ATM di Empat Lokasi

Sebarkan artikel ini

Semarang, 1/10 (beritajateng.tv) – Para pelaku perampokan ATM di sejumlah wilayah Jawa Tengah akhirnya ditangkap oleh tim penreskrimum polisi Regional Jawa Tengah. Pelaku berjumlah enam orang yang merupakan geng Jawa Barat dan Grobogan.

Enam orang yang diamankan adalah MA, penduduk Banten, AM, penduduk Depok, Jawa Barat, MH, Lebak, Banten. Kemudian tiga orang dari Grobogan adalah Mu, Syd, dan AR.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Dari enam pelaku tidak semuanya berpartisipasi dalam semua adegan kejahatan,” kata Dirreskrimum Polisi Regional Jawa Tengah, Komisaris Pol Djuhitani Rahadjo Puro, pada konferensi pers, Jumat (1/10).

Pengungkapan kasus ini setelah polisi menerima laporan pencurian uang di mesin ATM Bank Jateng di pasar mini di Plalangan, Gunungpati, Kota Semarang dengan kerugian Rp 849,4 juta.

Setelah serangkaian investigasi, tim ditkrimum berhasil mengungkap jaringan pelaku yang melakukan perampokan ATM di empat lokasi, yaitu di ATM Bank Jateng Godong Grobogan, CIMB Niaga ATM di Mranggen Demak, ATM BRI di depan Samsat Ungaran dan ATM di sebuah supermarket di Gunungpati.

“Kami melakukan investigasi Ada enam pelaku. Mereka ditangkap di Mranggen dan Banten. Mereka memiliki spesialis yang berbeda,” kata Dirkrimum.

Tinggalkan Balasan