Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Program Gojek Swadaya Ringankan Beban Operasional Mitra Driver

×

Program Gojek Swadaya Ringankan Beban Operasional Mitra Driver

Sebarkan artikel ini
Gojek Swadaya
Nur Andriansyah selaku District Head Gojek Semarang, bersama mitra driver Maryono dan putrinya Natjwa yang mendapatkan fasilitas bimbingan bahasa inggris gratis melalui program Gojek Swadaya. (Steve Arie/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Gojek, layanan on-demand dari Grup GoTo, umumkan capaian Program Gojek Swadaya. Yakni program eksklusif untuk meringankan beban operasional mitra driver dan keluarganya.

Di luncurkan pada 2016, Gojek Swadaya telah di manfaatkan oleh lebih dari 450 ribu mitra driver perbulannya dan membantu mereka menghemat hingga 15 persen dari biaya operasional sebagai mitra driver.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Nur Andriansyah selaku District Head Gojek Semarang menyambut baik konsistensi Gojek yang memasuki tahun ke-7, mampu memberikan manfaat bagi para mitra yang bergabung bersama Gojek.

“Sejalan dengan tiga strategi Gojek di 2023 untuk terus menjadi layanan on-demand andalan dari Grup GoTo, Gojek Swadaya merupakan bagian integral dari strategi jangka panjang untuk mendukung mitra driver. Bersama Gojek, mitra driver mendapatkan banyak manfaat bagi mereka dan keluarga,” tuturnya.

Menurut Andri, terdapat beberapa fakta menarik selama tujuh tahun Gojek Swadaya berjalan memberikan manfaat para mitra yakni :

– Pulsa merupakan kebutuhan fundamental mitra driver, dengan total kuota yang di beli mitra driver melalui Paket Pulsa Swadaya capai 7,41 juta GB tiap bulannya.

– Voucher diskon perawatan kendaraan yang paling banyak di gunakan mitra driver adalah oli, dengan total oli yang di gunakan mitra driver dari Paket Swadaya sebanyak 37,3 ribu liter.

– Terdapat berbagai jenis sembako yang di dukung mulai dari beras, minyak, hingga paket makanan terjangkau.

– Lebih dari 240.000 mitra driver dan keluarga mempunyai akses untuk hidup yang lebih baik.

Banyak Manfaat Program Gojek Swadaya

Melalui program tabungan dan asuransi termasuk BPJS, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) terjangkau, dan beasiswa anak mitra.

– Jaminan Kecelakaan Kerja & Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan di Gojek Swadaya menjadi

Tinggalkan Balasan