Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews UpdatePeristiwaPolitik

Ratusan Kicau Mania Ikuti Lomba Burung Berkicau Piala Puan Maharani

×

Ratusan Kicau Mania Ikuti Lomba Burung Berkicau Piala Puan Maharani

Sebarkan artikel ini
Ketua Panitia Pameran dan Lomba Burung Berkicau Piala Puan Maharani, Alwin Basri menyerahkan hadiah ke salah satu pemenang. (DPD PDI Perjuangan Jateng)

SEMARANG, 27/6 (beritajateng.tv) – Sebanyak 725 penggemar burung mengikuti Pameran dan Lomba Burung Berkicau Piala Puan Maharani yang digelar di Panti Marhaen, Semarang, Minggu (26/6/2022).

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jateng Bambang Hariyanto Baharudin menyampaikan pelaksanaan lomba Burung Berkicau Piala Puan Maharani ini diselenggarakan bertepatan dengan Bulan Bung Karno.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Bulan Juni ini bagi PDI Perjuangan punya makna yang sangat mendalam. Kenapa demikian? Karena banyak tanggal yang sangat berarti bagi PDI Perjuangan di Bulan Juni ini,” ujar Bambang Hariyanto.

Hari penting tersebut yakni, tanggal 1 Juni yang diperingati sebagai hari lahirnya Pancasila di mana ditandai dengan pidato Bung Karno, 6 Juni sebagai hari lahir Bung Karno, dan 21 Juni sebagai hari wafatnya Sang Proklamator tersebut.

Bambang berharap kegiatan tersebut bisa menjadi ajang silaturahmi yang mempererat hubungan antara para peserta dan keluarga besar DPD PDI Perjuangan Jateng.

“Mengakhiri sambutan kami, kami sampaikan salam hangat dari Mbak Puan Maharani kepada Bapak dan Ibu sekalian yang ada di Jawa Tengah ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan