Ratusan Pelari Ikuti Event Lari Ikut Aruss di Semarang

Event Lari Ikuti Aruss. /Foto: Steve Arie.

Semarang, 8/11 (BeritaJateng.tv)– Setelah pandemi COVID-19 mereda pada pertengahan tahun ini, masyarakat merindukan kegiatan olahraga berskala besar seperti kegiatan fun run. Menanggapi tingginya minat masyarakat pada kegiatan ini, Hotel Aruss Semarang menyelenggarakan kegiatan lari sejauh 5 kilo meter bertajuk “Lari Ikut Aruss”.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Minggu, 6 November 2022 mulai pukul 05.30 WIB dengan start dan finish di Hotel Aruss Semarang.

General Manager Hotel Aruss Semarang, Sendek Prawinko, mengatakan pendaftaran Lari Ikut Aruss telah dibuka sejak awal Oktober 2022 dan sudah langsung full kuota dalam 10 hari saja.

Sebanyak lebih dari 350 peserta berlari dengan rute Hotel Aruss Semarang – Jl. Dr. Wahidin – Jl. Teuku Umar – Jl. Sultan Agung – Jl. Sisingamangaraja – Jl. Sultan Agung – Jl. Dr. Wahidin – Hotel Aruss Semarang. Peserta yang mendaftar tidak hanya dari Kota Semarang, ada pula pelari-pelari dari luar kota, seperti Kendal, Jepara, Pekalongan, Yogyakarta, dan lain-lain.

“Kegiatan semacam ini diharapkan dapat diselenggarakan secara rutin setiap tahun. Berlari merupakan olahraga dengan segudang manfaat yang relatif mudah dilakukan. Dengan adanya Lari Ikut Aruss ini, diharapkan dapat turut menyemarakkan agenda kegiatan di Kota Semarang sekaligus berpartisipasi dalam menyehatkan masyarakat pada umumnya,” terangnya.

Lanjutnya, Lari Ikut Aruss memberikan hadiah podium kepada pelari tercepat pertama, kedua, dan ketiga. Selain itu ada pula grandprize tiket pesawat Semarang – Jakarta – Semarang dan voucher menginap di hotel bintang 4 di Serpong, Tangerang. (Ak/El)

Leave a Reply