Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya HidupNews Update

Rekam Jejak Kitchen & Brew Bakal Hadir di Ungaran dengan Usung Konsep Casual Dining

×

Rekam Jejak Kitchen & Brew Bakal Hadir di Ungaran dengan Usung Konsep Casual Dining

Sebarkan artikel ini
Rekam Jejak Kitchen & Brew Ungaran.

UNGARAN, 30/11 (BeritaJateng.tv) – Kabupaten Semarang atau tepatnya di Ungaran bakal kehadiran coffeshop baru bernama Rekam Jejak Kitchen & Brew yang berlokasi di Jalan D.I. Panjaitan no. 5 sebelum sekolah SMK Moenadi Ungaran.

Rekam Jejak Kitchen & Brew Ungaran memadukan coffee shop dan eatery yang khas dengan konsep casual dining.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Makna dari “Rekam Jejak” itu sendiri adalah keinginan untuk menelusuri setiap cerita, rasa, dan cita dari setiap perjalanan seseorang ataupun tiap-tiap daerah dimana kafe Rekam Jejak Kitchen & Brew Ungaran berada.

Aline Sales Marketing menjelaskan Rekam Jejak Kitchen & Brew dibangun dengan vibes Tropical Industrial modern gaya kekinian dengan bangunan yang nantinya akan menjulang setinggi 3 lantai, dilengkapi dengan dining area, mezzanine, meeting rooms dan garden roof bahkan ada stage di outdoor area lantai 2 juga.

“Cocok banget buat nyantai sembari mendengarkan live music performance,” ucapnya dalam keterangan tertulis, Rabu.

Rekam Jejak Kitchen & Brew akan menghadirkan beragam menu Authentic Artisan International Food dari seluruh penjuru dunia, mulai dari Western Food, Medditeranian sampai masakan Nusantara.

“Kalau ada penggemar kopi? Pas banget! Rekam Jejak akan mendatangkan biji kopi lokal pilihan dari berbagai daerah di Nusantara, dari Aceh Gayo sampai Papua Wamena serta biji kopi lokal pilihan Telaga Menjer dan Gn. Sindoro,” tambahnya,

Lebih jauh, Aline menjelaskan, Rekam Jejak Kitchen & Brew ini dibangun dengan total luas bangunan 728m2.

Tinggalkan Balasan