Rekomendasi Hotel dengan Fasilitas Charger Mobil Listrik dari Ketua Koleksi

Tamu di Hotel Santika Pekalongan akan mendapatkan fasilitas charge mobil listrik gratis. (Hotel Santika Pekalongan)

PEKALONGAN, 8/8 (beritajateng.tv) – Belakangan ini penjualan mobil listrik meningkat signifikan. Selain ramah lingkungan, penggunaan mobil listrik juga dinilai lebih efisien di tengah meningkatnya harga minyak dunia dan biaya perawatan mobil yang kian mahal.

Tak hanya itu mobil listrik juga memiliki beberapa keunggulan lain seperti suaranya yang senyap. Mobil listrik memang lebih minim getaran dan minim suara bising karena pergerakan mobil listrik ini menggunakan listrik murni. Selain hal tersebut mobil listrik juga di bekali dengan penyimpanan daya yang besar sehingga dalam satu kali charge dengan posisi penuh dapat menempuh jarak yang jauh hingga 386 KM.

Melihat perubahan tren yang mengarah kepada penggunaan mobil listrik, Santika Indonesia Hotels & Resorts menyediakan fasilitas tambahan bagi tamu- tamunya dengan menyediakan charger mobil listrik di beberapa unit hotelnya, salah satunya di Hotel Santika Pekalongan.

“Terobosan menyediakan charger mobil listrik sebagai tambahan fasilitas di hotel ini cukup bagus dan membantu bagi kami para pengguna mobil listrik,” tutur Ketua Komunitas Mobil Elektrik Indonesia (Koleksi), Arwani Hidayat saat berkunjung ke Hotel Santika Pekalongan, belum lama ini.

Dengan adanya fasilitas tersebut, nilai plusnya,  saat tamu menginap di Hotel Santika Pekalongan sudah free mendapatkan layanan charger mobil listrik.

“Sebab ada beberapa tempat yang memang masih harus dikenai biaya tambahan. Saya sudah dua kali menginap di Hotel Santika Pekalongan karena nyaman dan lengkap fasilitasnya. Untuk lokasinya juga cukup strategis saat dari Jakarta mau ke Dieng titik mampir yang pas untuk melakukan pengisian daya di Pekalongan,” ungkapnya.

Dengan adanya fasilitas tersebut, pemilik mobil listrik bisa beristirahat sembari mobilnya dicharge dan besok paginya bisa langsung gas ke Dieng dengan daya yang sudah penuh.

“Saya selalu rekomendasikan Hotel Santika Pekalongan ke teman- teman Koleksi saat mau melakukan perjalanan ke Dieng,” kata Arwani. (*)

editor: ricky fitriyanto

Leave a Reply