Segera Tayang! Film Cek Toko Sebelah 2 Hadir dengan Cerita Isu Keluarga

Foto pemain Film Cek Toko Sebelah 2. /Foto: Steve Arie.

Semarang, 20/12 (BeritaJateng.tv) – Setelah sukses Film Cek Toko Sebelah Pertama Ernest Prakasa selaku penulis sekenario akhirnya mampu merilis Film Cek Toko Sebelah 2 dengan cerita kental akan komedi serta isu keluarga yang sangat dekat dialami oleh penonton ataupun masyarakat umumnya.

Ernest Prakasa selaku aktor, sutradara dan penulis Film Cek Toko Sebelah 2 ini mengatakan bahwa membutuhkan enam tahun untuk mematangkan cerita Film Cek Toko Sebelah 2 ini agar dapat diterima oleh penonton maupun masyarakat pada umumnya.

“Saya memilih cerita hubungan orang tua dan anak, karena menurut ku isu yang sering dialami oleh para penonton, kita semua punya orang tua dan sebagian kita juga sudah mempunai anak, jadi ini isu yang dekat dan mudah dihati penonton,” ucapnya.

Lanjutnya, terutamanya sangat sederhana sekali Ernest Prakasa ingin sekali sama-sama berefleksi dan mengingat bahwa orang tua itu belum tentu selalu terbaik buat anaknya.

“Dari film pertama ke yang kedua ini mungkin dapat dirasa saya berhati-hati sekali dalam pembuatan ceritanya, dan ini membutuhkan enam tahun yang saya rasa ini cerita yang cukup kuat, karena beban yang pertama begitu besar. Kalau tidak benar-benar siap takutnya begitu tayang orang- orang membandingkan dengan yang pertama,” ungkapnya.

Ernes juga tak mengalami kendala dengan pergantian aktor dalam Film Cek Toko Sebelah 2 ini dari Natali yang akhirnya dipilih penggantinya Laura Basuki.

“Penulisan script film Cek Toko Sebelah 2 tidak terkendala selama ini, justru setelah tulisan sekenario semuanya jadi baru diambil keputusan untuk mengganti aktor Natali dengan Laura Basuki. Selama ini bermain dengan Laura Basuki tidak mengalami kesulitan karena dia adalah aktor yang sangat profesional, dan kita banyak menghabiskan diskusi bersama agar lebih baik dalam pembuatan film ini,” ungkap Ernest Prakasa, saat penayangan premier Film Cek Toko Sebelah 2 di DP Mall Semarang.

Diterangkan Ernes Prakasa untuk pengerjaan Film Cek Toko Sebelah 2 lumayan panjang mulai penulisan akhir 2021 hingga syuting Juli 2022 dan akan tayang pada 22 Desember 2022.

“Kami diskusi konsep sekenario film masih diakhir 2021, awal tahun 2022 mulai menulis dan syuting awal dimulai di bulan Juli 2022,” katanya. (Ak/El)

Dalam film Cek Toko Sebelah 2 untuk komedi secara konsep hampir sama dengan pertama namun ada porsi pembedanya. Dalam main karakter film ini juga ada adegan komedi yang tak terduga, tentunya hal ini akan membuat pembeda bagi penonton.

“semua main karakter dalam film Cek Toko Sebelah 2 akan kental dengan komedi tak terduga, dari semua karakter yang bermain dalam film ini selalu ada komedi dan emosionalnya,” unkapnya.

Sementara itu Widuri yang memerankan Amanda dalam film Cek Toko Sebelah 2 mengatakan sempat gerogi dalam bermain film ini, namun setelah mengenal lebih dekat seluruh pemain dirinya merasa tak canggung untuk berakting dengan para pemain yang lebih senior.

“Awal sepet gerogi, mungkin emang pertama ketemu dan belum mengobrol. Tapi lama-lama jadi asik, kita udah mulai certia-cerita ngobrol dan bercanda jadinya seru skali bermain film ini,” ungkapnya.

Jika bagi Anda yang penasaran dengan film Cek Toko Sebelah 2 tersebut segera menonton, yang akan tayang serentak pada 22 Desember 2022 mendatang.

Tinggalkan Balasan