Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya HidupHeadlineNews Update

Segera Tayang! Film Cek Toko Sebelah 2 Hadir dengan Cerita Isu Keluarga

×

Segera Tayang! Film Cek Toko Sebelah 2 Hadir dengan Cerita Isu Keluarga

Sebarkan artikel ini
Foto pemain Film Cek Toko Sebelah 2. /Foto: Steve Arie.

Semarang, 20/12 (BeritaJateng.tv) – Setelah sukses Film Cek Toko Sebelah Pertama Ernest Prakasa selaku penulis sekenario akhirnya mampu merilis Film Cek Toko Sebelah 2 dengan cerita kental akan komedi serta isu keluarga yang sangat dekat dialami oleh penonton ataupun masyarakat umumnya.

Ernest Prakasa selaku aktor, sutradara dan penulis Film Cek Toko Sebelah 2 ini mengatakan bahwa membutuhkan enam tahun untuk mematangkan cerita Film Cek Toko Sebelah 2 ini agar dapat diterima oleh penonton maupun masyarakat pada umumnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Saya memilih cerita hubungan orang tua dan anak, karena menurut ku isu yang sering dialami oleh para penonton, kita semua punya orang tua dan sebagian kita juga sudah mempunai anak, jadi ini isu yang dekat dan mudah dihati penonton,” ucapnya.

Lanjutnya, terutamanya sangat sederhana sekali Ernest Prakasa ingin sekali sama-sama berefleksi dan mengingat bahwa orang tua itu belum tentu selalu terbaik buat anaknya.

“Dari film pertama ke yang kedua ini mungkin dapat dirasa saya berhati-hati sekali dalam pembuatan ceritanya, dan ini membutuhkan enam tahun yang saya rasa ini cerita yang cukup kuat, karena beban yang pertama begitu besar. Kalau tidak benar-benar siap takutnya begitu tayang orang- orang membandingkan dengan yang pertama,” ungkapnya.

Ernes juga tak mengalami kendala dengan pergantian aktor dalam Film Cek Toko Sebelah 2 ini dari Natali yang akhirnya dipilih penggantinya Laura Basuki.

“Penulisan script film Cek Toko Sebelah 2 tidak terkendala selama ini, justru setelah tulisan sekenario semuanya jadi baru diambil keputusan untuk mengganti aktor Natali dengan Laura Basuki. Selama ini bermain dengan Laura Basuki tidak mengalami kesulitan karena dia adalah aktor yang sangat profesional, dan kita banyak menghabiskan diskusi bersama agar lebih baik dalam pembuatan film ini,” ungkap Ernest Prakasa, saat penayangan premier Film Cek Toko Sebelah 2 di DP Mall Semarang.

Tinggalkan Balasan