Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Siap-siap Nonton! 5 Film Bioskop Paling Ditunggu-tunggu Bulan April 2024

×

Siap-siap Nonton! 5 Film Bioskop Paling Ditunggu-tunggu Bulan April 2024

Sebarkan artikel ini
monkey man // film bioskop
Dev Patel dalam film Monkey Man yang tayang di bioskop pada April 2024 mendatang. (X/@FrederickNuti)

SEMARANG, beritajateng.tv – Bulan April 2024 kini sudah tiba, terdapat beberapa film baru di bioskop yang akan masuk ke Indonesia dari berbagai genre.

Berikut beberapa film bioskop yang tayang pada bulan April 2024.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Buat kamu pecinta film, yuk simak beberapa tontonan bioskop di bawah ini yang tentunya hadir dari berbagai genre, yakni cerita horor, aksi, dokumenter, hingga romansa yang menarik.

Film paling dinanti-nanti pada April 2024

1. Monkey Man

Monkey Man (2024) (X/@FrederickNuti)

Film Monkey Man ternyata hasil inspirasi legenda Hanuman, sosok yang mewujudkan kekuatan dan keberanian. Diperankan oleh Dev Patel, film ini bercerita tentang Kid, pemuda misterius yang bekerja di sebuah klub tinju bawah tanah atau fight underground.

BACA JUGA: Adaptasi Kisah Nyata Persahabatan Manis Pria dan Anjing Liar, Ini Sinopsis film Arthur the King

Selama bertarung, Kid selalu memakai topeng gorila dan itulah yang membuat ia terkenal. Ia pun rela dihajar hingga babak belur oleh petarung yang lebih kuat demi mendapatkan uang. Ternyata, ada alasan di balik ia bergabung dengan klub tersebut.

Kid memiliki rencana untuk balas dendam terhadap orang-orang yang telah merenggut segala hal darinya. Apakah ia akan sukses? Saksikan film yang satu ini di bioskop mulai 4 April 2024.

2. Badarawuhi di Desa Penari

Buat kamu para pecinta film horor pastinya tidak asing lagi dengan film Badarawuhi di Desa Penari.

Film yang merupakan spin-off dari KKN di Desa Penari ini akan mengajak penonton untuk mengenal lebih dalam tentang Badarawuhi, penari menawan yang mengerikan.

Adapun badarawuhi ini merupakan siluman ular yang menguasai Desa Penari. Tiap kali ada mahasiswa yang berkunjung ke desa, ia tak segan untuk mengganggu mereka dan mengajak mereka untuk ‘terjebak’ ke dunianya.

Tinggalkan Balasan