Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya HidupNews Update

Super Esport Series Season 2 Kembali Digelar Dengan Total Hadiah Rp 900 Juta

×

Super Esport Series Season 2 Kembali Digelar Dengan Total Hadiah Rp 900 Juta

Sebarkan artikel ini
Super Esport Series Season 2 Kembali Digelar Dengan Total Hadiah Rp 900 Juta

JAKARTA, 29/3 (BeritaJateng.tv) – Turnamen esport bergengsi bertajuk Super Esport Series akan segera bergulir kembali. Pada gelaran ‘Super Esport Series Season 2’ ini, Superchallenge selaku penyelenggara menambah satu cabang game yang akan dipertandingkan, yakni Mobile Legends: Bang Bang. Tak hanya itu, total hadiah Super Esport Series Season 2 pun meningkat menjadi total Rp 900 juta.

Perwakilan Superchallenge, Martin Sofian mengatakan, Super Esport Series Season 2 akan mempertandingkan tiga game, yaitu Mobile Legends: Bang Bang, Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile dan eFootball dalam dua periode. Pada periode pertama di semester I 2022, Super Esport Series akan mempertandingkan Mobile Legends: Bang Bang, dan Player Unknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile dengan total hadiah Rp 600 juta. Sementara di periode kedua yakni semester II 2022, giliran eFootball yang akan dipertandingkan dengan total hadiah Rp 300 juta.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Penambahan cabang game ini tak lepas dari tingginya animo pegiat esport pada season sebelumnya yang diikuti oleh ribuan participants. Di samping itu, menurut data yang dilansir dari Hootsuit, Mobile Legends: Bang Bang menjadi game mobile paling populer di Indonesia pada tahun 2021, dengan menduduki top grossing kedua di Google Play Store dan top grossing pertama di App Store.

“Superchallenge berupaya terus konsisten melebarkan sayap untuk menjadi wadah komunitas-komunitas esport Tanah Air dengan jangkauan yang lebih luas lagi. Dengan penambahan cabang game dan total hadiah yang kami suguhkan, kami harap hadirnya Super Esport Series mampu mendorong semangat anak muda untuk berprestasi di kancah esport nasional dan kelak dapat mengharumkan nama bangsa di level dunia,” papar Martin Sofian.

Melalui Super Esport Series, Superchallenge juga mempertahankan komitmennya untuk dapat memajukan ekosistem esport di Indonesia. Komitmen ini ditunjukkan dengan melipatgandakan prize pool di gelaran tahun ini. Pada setiap game yang dipertandingkan, para peserta akan memperebutkan hadiah Rp 300 juta atau dua kali lipat dibandingkan season sebelumnya yaitu Rp 150 juta. Dengan demikian, total hadiah yang disediakan oleh Superchallenge dalam turnamen ini mencapai Rp 900 juta.

Peningkatan hadiah di Super Esport Series Season 2 ini diharapkan dapat memantik semangat dan daya juang para peserta agar mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya saat bertanding nanti. “Turnamen ini adalah momentum yang tepat bagi para anak muda untuk menunjukkan prestasi mereka. Dengan spirit Superchallenge yaitu Dare To Win, tantangan ini terbuka untuk siapapun yang memiliki semangat untuk menang,” terang Martin Sofian.

Tinggalkan Balasan