Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Tak Mudah Temukan Cinta Sejati, Ungkap 7 Fakta Menarik Acara Lamaran Ayu Ting Ting

×

Tak Mudah Temukan Cinta Sejati, Ungkap 7 Fakta Menarik Acara Lamaran Ayu Ting Ting

Sebarkan artikel ini
ayu ting ting lamaran
Ayu Ting Ting. (Instagram/ayutingting92)

3. Setelah cukup lama Ayu janda kurag lebih 10 tahun, akhirnya Bilkis kini akan mendapatkan sosok ayah. Tentu saja Bilqis begitu bahagia lantaran ia sudah lama menantikan sosok ayah dalam hidupnya.

4. Nampak foto Ayu dan Muhammad Fardhana dengan memamerkan cincin pertunangan mereka. Dalam foto tersebut keduanya juga terlihat bahagia dengan didampingi oleh keluarga.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

5. Tak hanya sekedar membagikan momen kebahiaannya kepada warganet. Ayu Ting Ting juga menceritakan kepada semuanya bagaimana ketika ia bertemu dengan Muhammad Fardhana untuk pertama kalinya.

6. Menariknya, ternyata Ayu dan kekasihnya tersebut kenalan melalui telepon. Meski begitu, siapa sangka ternyata keduanya mampu menjalin hubungan semakin dalam hingga dapat melangsungkan acara lamaran.

7. Ayu juga menceitakan bahwa keduanya kini saling mengenal lantaran pelantara dari kedua orang tua. Selain dapat meluluhkan hati satu sama lain, ternyata dua keluarga sudah saling cocok dan menerima.

Itulah beberapa fakta menarik dari momen lamaran Ayu Ting Ting bersama dengan Muhammad Fardhana. Meski sebelumnya sempat mereka rahasiakan, namun Ayu tetap berharap hubungan tersebut dapat terjalin dengan baik hingga ke jenjang pernikahan. (*)

Tinggalkan Balasan