Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Targetkan 11 Kursi Legislatif, Ini Strategi Demokrat Jateng Empat Hari Jelang Masa Kampanye

×

Targetkan 11 Kursi Legislatif, Ini Strategi Demokrat Jateng Empat Hari Jelang Masa Kampanye

Sebarkan artikel ini
janji bacapres
Politisi Partai Demokrat Jateng sekaligus Direktur Utama ArBani Madinah Tour & Travel Umrah, Bayu Jalar Prayogo. (Foto: Dokumen Pribadi)

SEMARANG, beritajateng.tv – Empat hari menuju masa kampanye, DPD Partai Demokrat Jawa Tengah (Jateng) telah melakukan persiapan matang untuk memenangkan Pileg dan Pilpres 2024.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah, Bayu Jalar Prayogo mengungkap kesiapan Partai Demokrat Jateng tercermin dari Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

“Mesin partai juga sudah dipanaskan jauh-jauh hari menjelang kegiatan kampanye yang akan mulai pada 28 November 2023 besok,” ujar Bayu saat beritajateng.tv hubungi, Jum’at 24 November 2023.

Menurut keterangannya, Rakorda yang akan berlangsung 25 hingga 26 November di The Wujil Ungaran, Kabupaten Semarang itu juga akan membahas pemenangan pasangan capres yang diusung Partai Demokrat di Jawa Tengah.

“Rakorda memang kegiatan rutin partai, tetapi rakorda besok merupakan pemantapan terkait pemenangan Partai Demokrat di Jawa Tengah,” ungkapnya.

BACA JUGA: Bayu Jalar Prayogo, Direktur Utama ArBani Tour & Travel Umroh Maju Caleg Dapil I Jawa Tengah

Perihal target kursi, Bayu menuturkan Demokrat Jateng menarget setiap dapil mendapatkan kursi. Dari 13 dapil di Jawa Tengah, pihaknya menarget minimal 11 kursi legislatif di tingkat provinsi.

“Target nya sih setiap dapil mendapatkan kursi atau minimal 11 kursi dari yang sekarang 5 kursi,” bebernya.

Sudah memasang ribuan baliho dan kunjungi masyarakat sebelum masa kampanye berlangsung

Sebagai persiapan berkontestasi dalam Pemilu 2024, Bayu menyebut kader DPD Demokrat Jateng secara personal telah memasang baliho. Menurutnya, baliho yang tersebar se-Jateng sudah mencapai jumlah ribuan.

Tak hanya itu, Bayu yang maju untuk berebut kursi DPRD Provinsi Jateng juga melakukan anjangsana kepada warga melalui rumah ke rumah. Menurutnya, sosialisasi kepada masyarakat menjadi kunci penting dalam efektivitas perolehan suara.

Tinggalkan Balasan