Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan, Smartfren Perkuat Jaringan di Jawa Tengah

Smartfren memberikan berbagai paket kuota yang bisa jadi pilihan. /Foto: Steve Arie.

Semarang, 11/11 (BeritaJateng.tv) – Smartfren melakukan optimasi jaringan di wilayah Jawa Tengah guna memastikan pelanggan selalu mendapatkan kualitas jaringan terbaik dalam mengakses internet.

Proses optimasi tersebut menarget area-area perkotaan dan jalanan yang menjadi titik mobilitas.

Harapannya seluruh pelanggan Smartfren akan semakin nyaman menikmati berbagai konten digital, serta makin mudah memanfaatkan internet untuk membuka berbagai peluang baru.

Di seluruh wilayah Jawa Tengah, Smartfren telah mengoptimalkan sekitar 15.000 site base transceiver station (BTS).

Khusus kota Semarang sendiri, sudah lebih dari 99,5 persen populasi yang ter-cover oleh sinyal Smartfren. Dengan kekuatan dan kualitas coverage tersebut, pelanggan bisa nyaman menikmati internet tanpa putus.

VP Network Operation Smartfren Agus Rohmat mengatakan, dari optimasi dan peningkatan coverage yang rutin kita lakukan sampai sekarang, jalur toll Cirebon-Semarang sepanjang 234 Km sudah 99 persen tercover sinyal dengan kualitas baik.

“Bisa dicoba untuk internetan sepanjang jalan tidak putus. Semarang sendiri merupakan kota yang penting bagi Smartfren, dan memiliki banyak lokasi-lokasi strategis sehingga kami terus mengembangkan dan memperkuat jaringan di wilayah ini dan sekitarnya,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan optimasi jaringan yang secara rutin dan terus-menerus dilakukan, pelanggan semakin dimanjakan dengan internet yang semakin lancar. Selain itu Smartfren juga menghadirkan berbagai produk yang memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan.

Sementara itu, Mira Koeshandajani, VP Product Strategy and Lifecycle Smartfren menambahkan, Selain jaringan yang baik, Smartfren juga menghadirkan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan digital pelanggan.

“Paket terbaru kami adalah Smartfren Kuota 3 GB seharga Rp15.000, yang nyaman sekali dipakai mengakses berbagai aplikasi kebutuhan sehari-hari. Jadi meski paket ini kuotanya sudah habis, pelanggan bisa tetap mengakses aplikasi pilihan, seperti belanja, chatting, ojek online, atau e-wallet,” tambahnya. (Ak/El)

Leave a Reply