Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Tren Wisata Halal Terus Meningkat, Dewangga Rilis Paket Umroh Plus Mesir

×

Tren Wisata Halal Terus Meningkat, Dewangga Rilis Paket Umroh Plus Mesir

Sebarkan artikel ini
Direktur Operasional PT Dewangga Travindo, Joko Suratno
Direktur Operasional PT Dewangga Travindo, Joko Suratno (kanan) saat launching paket terbaru Umroh Plus Mesir di kantornya, Jumat, 15 Maret 2024. (Fadia Haris Nur Salsabila/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Tren ibadah umroh plus wisata semakin memuncak belakangan ini. Banyak biro yang kemudian menggabungkan umroh dengan pengalaman wisata halal ke berbagai destinasi luar negeri.

Peluang tersebut yang kemudian biro umroh di Kota Semarang, Dewangga Lil Hajj Wal Umroh gunakan. Setelah sebelumnya merilis paket Umroh Plus Turkiye dan Plus Dubai, Dewangga merilis paket terbaru, Umroh Plus Mesir.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Direktur Operasional PT Dewangga Travindo, Joko Suratno menjelaskan, Umroh Plus Mesir bertujuan untuk mengenalkan masyarakat di sekitar Jawa Tengah mengenai destinasi-destinasi menarik di Mesir. Terlebih, kata dia, budaya, struktur masyarakat, hingga geografis di Mesir tak jauh berbeda dengan Arab Saudi.

Ia menyebut, paket Umroh Plus Mesir akan mulai pada musim Umrah 1446 H atau setelah musim haji tahun ini. Paket tersebut akan berlangsung selama 14 hari, yakni 25 Juli 2024 hingga 7 Agustus 2024.

“Menurut kami ini perlu kami perkenalkan kepada jamaah-jamaah umroh bahwa Mesir ini aksesibilitas tidak dikhawatirkan, destinasinya menarik, orang Mesir juga berbahasa Arab, dan sangat muslim-friendly,” kata Joko saat konferensi pers, Jumat, 15 Maret 2024.

Lebih lanjut, Joko menyebut jika paket Umroh Plus Mesir akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para jamaah. Selain melaksanakan ibadah umroh, jemaah juga akan mengunjungi berbagai tempat bersejarah di Mesir.

BACA JUGA: Bukber di Quest Hotel Simpang Lima Semarang Berhadiah Umroh, Menu Spesial Bertema Little Turkish

Adapun dua destinasi utama Umroh Plus Mesir ialah Kota Kairo dan Kota Alexandria. Pertama, jemaah akan diajak melihat kemegahan 3 Piramida Giza, yang merupakan makam Firaun.

“Lalu jamaah akan dibawa mengunjungi Kota Alexandria, sebuah kota yang menyimpan banyak sejarah. Jemaah juga akan mengunjungi Masjid Abu Al Abas yang memiliki pemandangan spektakuler di tepi laut Mediterania,” imbuhnya

Tinggalkan Balasan