Vaksinasi Merdeka Candi Polres Demak Tembus 15.000 Peserta

Vaksinasi Merdeka di Demak.

Demak, 22/9 (BeritaJateng.tv) – Pelaksanaan vaksinasi covid -19 Merdeka Candi Polres Demak yang berlangsung di Wisma Halim di hari ke tiga ( terakhir ) berlangsung lancar, keberhasilan pelaksanaan tersebut tak lain menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat, hampir separuh lebih jumlah personil kepolisian Polres Demak diterjunkan untuk mengawal berjalannya proses vaksinasi dengan target 15 ribu peserta.

Dari hasil pantauan beritajayeng.net dilapangan, ribuan orang berdatangan diwisma Halim yang berasal dari berbagai kecamatan di kabupaten Demak, dimana tiap kecamatan ada satu koordinator dalam hal ini babinsa dimasing-masing Polsek. Hal tersebut diungkapkan Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono.

” Para Kapolsek dan Babinsa kita tugaskan untuk mengawal masyarakat yang akan melakukan vaksinasi, mulai dari berangkat hingga pulang kerumah,” tegas Kapolres.

Dari hasil sementara di hari terakhir vaksinasi tahap pertama, lanjut Kapolres, sudah sesuai target yaitu 15 ribu masyarakat kabupaten Demak yang sudah tervaksin sinovak dosis pertama.

” Alhamdulillah target kita 15 ribu vaksin dan ternyata tercapai,” tutur AKBP Budi Adhy Buono.

Untuk kedepannya vaksinasi tahap ke dua pihak kepolisian polres Demak dalam hal ini selaku penyelenggara vaksin merdeka candi akan akan melakukan pembenahan teknis dalam pelaksanaan proses vaksinasi agar pelaksanaan sesuai dengan prokes.

“Kita evaluasi teknis pelaksanaan vaksinasi, jika sekiranya ada kekurangan kita perbaiki, ini semua demi masyarakat Demak terbebas dari virus covid-19,” pungkas Kapolres Demak. (BW/El)

Tinggalkan Balasan