Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Walikota Semarang Beri Apresiasi Petugas Lapangan yang Tidak Libur saat Lebaran

×

Walikota Semarang Beri Apresiasi Petugas Lapangan yang Tidak Libur saat Lebaran

Sebarkan artikel ini
Walikota Semarang Beri Apresiasi Petugas Lapangan yang Tidak Libur saat Lebaran
Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu memberikan penghargaan kepada lima petugas lapangan atas dedikasinya tetap bekerja selama libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah saat menggelar halalbihalal di Halaman Balai Kota Semarang, Selasa 16 April 2024. (Ellya/beritajateng.tv) 

SEMARANG, beritajateng.tv – Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu memberikan penghargaan lima petugas lapangan atas dedikasinya tetap bekerja selama libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

Para petugas lapangan tersebut berasal dari beberapa instansi. Ada yang bertugas di Posko Terpadu Pengamanan Lebaran 2024 dan bertugas mengatur lalu lintas. Penyapu jalan, maupun keamanan dan ketertiban.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Mbak Ita, sapaan akrabnya mengapresiasi para petugas lapangan tersebut memilih tidak libur dan merayakan Lebaran jauh dari keluarga karena alasan bertugas.

“Iya, memberikan apresiasi kepada para petugas-petugas dari dinas teknis yang mereka itu tidak libur,” kata Mbak Ita usai menggelar halalbihalal di Halaman Balaikota Semarang, Selasa 16 April 2024.

BACA JUGA: Kunjungan Wisatawan ke Semarang Tertinggi Se Jawa Tengah, Capai 350 Ribu Pengunjung

Apresiasi sekaligus penghargaan dari orang nomor satu di Kota Semarang merupakan kali pertama sepanjang sejarah. Mbak Ita mengatakan, apresiasi tersebut wajib pimpinan berikan.

“Justru pada saat libur apalagi Lebaran sangat-sangat luar biasa untuk kerjanya. Sehingga kami memberikan apresiasi,” katanya.

Mbak Ita mengatakan, momentum halalbihalal menjadi dorongan semangat kerja bagi para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang. “Sekarang adalah waktunya untuk berbenah, waktunya untuk memulai pelayanan yang normal kembali,” kata Mbak Ita.

Tinggalkan Balasan