Scroll Untuk Baca Artikel
Jateng

Walikota Semarang Imbau ASN Tak Mudik Pakai Mobil Dinas

×

Walikota Semarang Imbau ASN Tak Mudik Pakai Mobil Dinas

Sebarkan artikel ini

Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu mengingatkan jajaran aparatur sipil negara (ASN) agar tidak menggunakan mobil dinas untuk mudik Lebaran

Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu saat diwawancarai awak media di Balaikota Semarang, Senin (11/4/2023). (Ellya - beritajateng.tv)

SEMARANG (beritajateng.tv) – Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu mengingatkan jajaran aparatur sipil negara (ASN) agar tidak menggunakan mobil dinas untuk mudik Lebaran tahun ini, sebagaimana tahun lalu.

“Dilarang (Mobil dinas untuk mudik, red.),” kata Ita, sapaan akrab Hevearita saat ditemui awak media di Semarang, Selasa (11/4/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Menurut dia, larangan menggunakan mobil dinas untuk mudik tersebut sudah disampaikan pada rapat terpadu usai rapat koordinasi persiapan menghadapi arus mudik Lebaran 2023.

“Kemarin, setelah rapat forkompinda, kami lanjutkan rapat lebih fokus kesiapan menerima orang mudik, memfasilitasi orang yang melintas, ditandaskan juga mobil dinas,” ungkapnya.

Larangan penggunaan mobil dinas untuk pulang kampung saat libur Lebaran, kata dia, masih sama seperti tahun lalu.

“Jadi, sama seperti tahun lalu bahwa mobil dinas tidak dipakai (mudik, red.),” katanya.

Mengenai pengawasan, Ita mengatakan bahwa pengawasan di zaman seperti sekarang ini bisa dilakukan oleh siapapun, termasuk masyarakat.

Tinggalkan Balasan