Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisHeadlineNews Update

Warga Semarang dan Cilacap Sudah Bisa Daftar Situs Subsidi Tepat MyPertamina

×

Warga Semarang dan Cilacap Sudah Bisa Daftar Situs Subsidi Tepat MyPertamina

Sebarkan artikel ini
Booth pelayanan MyPertamina

Semarang, 11/7 (BeritaJateng.tv) – Warga yang berdomisili atau berencana berpergian ke Kota Semarang dan Kabupaten Cilacap sudah bisa mendaftar di situs Subsidi Tepat MyPertamina mulai hari ini Senin (11/7).

Setelah sebelumnya per 1 Juli 2022 dibuka pendaftaran di situs tersebut dengan Kota Surakarta sebagai satu-satunya untuk Provinsi Jawa Tengah.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Adapun per hari ini, Senin (11/7), wilayah pendaftaran Subsidi Tepat MyPertamina telah dibuka juga dua kota/kabupeten lainnya di Provinsi Jawa Tengah, yaitu Kota Semarang dan Kabupaten Cilacap.

Hal tersebut dikemukakan oleh Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR) Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho.

Pendaftaran di situs subsiditepat.mypertamina.id tersebut diperuntukkan pengguna Pertalite dan Solar subsidi dengan kendaraan roda 4, kendaraan roda lebih dari 4, kendaraan komersial penumpang, kendaraan komersial barang, kendaraan layanan umum (ambulans, mobil jenazah, pemadam kebakaran, truk pengangkut sampah), dan non kendaraan (dengan surat rekomendasi dari instansi pemerintah daerah terkait).

“Pengguna kendaraan roda 2 dan pengguna BBM nonsubsidi (Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite, Pertamina Dex) belum perlu mendaftar Subsidi Tepat MyPertamina,” ungkapnya.

Brasto mengatakan bahwa pendaftaran dimaksudkan untuk mendapatkan QR Code yang dapat dicetak di kertas atau ditangkap di layar telepon genggam untuk kemudian ditunjukkan ke petugas SPBU saat konsumen akan mengisi Pertalite atau Solar subsidi.

Tinggalkan Balasan