Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNasional

Kontroversi Statement Tolak Pildun U-20, Ganjar: Saya Rasa Punya Pemikiran yang Sama dengan Partai

×

Kontroversi Statement Tolak Pildun U-20, Ganjar: Saya Rasa Punya Pemikiran yang Sama dengan Partai

Sebarkan artikel ini
wawancara najwa dan ganjar
Gubernur Jateng mengaku pernyataan tentang penolakan Israel sama dengan sikap partai. Hal tersebut diungkapkan saat sesi wawancara najwa dan ganjar. Sumber: Youtube Najwab Shihab.

SEMARANG, beritajateng.tv – Ganjar Pranowo belakangan ini menjadi sorotan publik usai mengeluarkan statement menolak Timnas Israel masuk ke Indonesia di Piala Dunia U-20 2023. Setelah mengeluarkan statement tersebut, Gubernur Jawa Tengah ini meminta maaf  melalui sesi wawancara Najwa dan Ganjar (Selasa, 4/4/2023).

Berdasarkan sesi wawancara Najwa dan Ganjar, Ganjar Pranowo menyebutkan bahwa penolakan Timnas Israel dalam Piala Dunia U-20 2023 merupakan sikap partai. Ia tidak merasa bersalah telah menolak Israel datang ke Indonesia.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Saat sesi wawancara Najwa dan Ganjar, Gubernur Jawa Tengah ini juga menyebut bahwa statement terkait penolakan Timnas Israel tersebut menjadi bentuk loyalitas terhadap partai karena bersikap seiya sekata dan mempertegas kehadiran konstitusional.

“Saya tidak pernah bertemu Bu Mega, tapi saya rasa punya kita punya pemikiran yang sama. Kami sepakat punya pemikiran yang sama. Ini bagian dari pembuktian loyalitas pada partai, tapi sikap kita jelas pada konstitusional. Kalau nggak saya melanggar,” tuturnya dengan penuh percaya diri.

Ketika Najwa Shibab bertanya terkait hubungan loyalitas partai dan tiket pencalonan sebagai bakal calon presiden, Ganjar dengan tegas menyebut bahwa hanya sebagai anggota partai dan tidak memiliki urusan dengan pencalonan Presiden.

“Hari ini saya kader partai, dan saya tidak ada bagian dari yang lain. Itu imajinasi Mbak Nana saja,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan