Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineNews Update

Westlife Resmi Tambah Tiga Show di Indonesia, Catat Tanggalnya!

×

Westlife Resmi Tambah Tiga Show di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Sebarkan artikel ini
Boyband asal Inggris, Westlife resmi menambah tiga show di Indonesia. (Color Asia Live)

JAKARTA, 1/7 (beritajateng.tv) – Boyband Westlife secara resmi akan menambah tiga show di Indonesia. Keputusan tersebut menyusul tingginya permintaan penggemar untuk membeli tiket konser “The Wild Dreams” di Jakarta yang terjual habis dalam 24 jam.

Westlife akan menambah tiga show di Indonesia sebelum penampilan mereka di ajang Formula One (F1) di Singapura, yang salah satunya akan dipromotori oleh Color Asia Live, pada Sabtu, 24 September 2022, bertempat di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul City, Bogor.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tiket Westlife The Wild Dreams Tour 2022 akan mulai dijual pada Minggu, 3 Juli 2022 pukul 11:59 WIB secara eksklusif di Tiket.com dan informasi lebih lanjut dapat kunjungi laman www.westlifeindonesia2022.com.

Westlife yang digawangi Shane, Nicky, Mark dan Kian mengetahui masih banyaknya penggemar mereka di Indonesia.

Westlife mengatakan, karena tingginya permintaan tiket konser “The Wild Dreams” di Jakarta, mereka menyiapkan show tambahan di Indonesia sebelum penampilan di F1 Singapura.

“Show ini akan memungkinkan kami untuk menghabiskan waktu lebih lama di Indonesia yang indah dan tampil untuk para penggemar kami yang tidak bisa hadir pada Show Stadium kami pada Februari 2023 mendatang,”

Tinggalkan Balasan