Westlife Resmi Tambah Tiga Show di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Boyband asal Inggris, Westlife resmi menambah tiga show di Indonesia. (Color Asia Live)

JAKARTA, 1/7 (beritajateng.tv) – Boyband Westlife secara resmi akan menambah tiga show di Indonesia. Keputusan tersebut menyusul tingginya permintaan penggemar untuk membeli tiket konser “The Wild Dreams” di Jakarta yang terjual habis dalam 24 jam.

Westlife akan menambah tiga show di Indonesia sebelum penampilan mereka di ajang Formula One (F1) di Singapura, yang salah satunya akan dipromotori oleh Color Asia Live, pada Sabtu, 24 September 2022, bertempat di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul City, Bogor.

Tiket Westlife The Wild Dreams Tour 2022 akan mulai dijual pada Minggu, 3 Juli 2022 pukul 11:59 WIB secara eksklusif di Tiket.com dan informasi lebih lanjut dapat kunjungi laman www.westlifeindonesia2022.com.

Westlife yang digawangi Shane, Nicky, Mark dan Kian mengetahui masih banyaknya penggemar mereka di Indonesia.

Westlife mengatakan, karena tingginya permintaan tiket konser “The Wild Dreams” di Jakarta, mereka menyiapkan show tambahan di Indonesia sebelum penampilan di F1 Singapura.

“Show ini akan memungkinkan kami untuk menghabiskan waktu lebih lama di Indonesia yang indah dan tampil untuk para penggemar kami yang tidak bisa hadir pada Show Stadium kami pada Februari 2023 mendatang,”

Para penggemar dapat menyaksikan penampilan Westlife lebih awal di tahun 2022 ini di SICC, Sentul City, Bogor, pada Sabtu, 24 September 2022 mendatang.

David Ananda, Managing Director Color Asia Live mengatakan, jumlah tiket yang akan dijual sangatlah terbatas, karena konsernya nanti akan lebih bersifat intimate di dalam indoor venue yang sangat ekslusif di SICC, Sentul City, Bogor.

“Sesuai dengan keinginan Westlife, selain bersifat intimate, show ini nantinya akan dikemas secara spektakuler, sehingga para Westlifers Indonesia dapat dengan nyaman menyaksikan Westlife di dalam indoor venue yang eksklusif,” katanya dalam rilis yang dikirim, Jumat (1/6/2022).

Director of Operations Color Asia Live, David Yausep mengungkapkan, untuk konser Westlife kali ini, pihaknya sudah mengemas pertunjukan yang sangat ekslusif, elegan dan intimate.

“Sehingga nantinya konser itu akan menjadi konser yang spesial bagi semua yang datang. Terutama bagi para penggemar Westlife di Tanah Air,” ujarnya. (*)

editor: ricky fitriyanto

Leave a Reply