Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineJatengNews Update

Wujud Konsep Bergerak Bersama, Ita Resmikan Taman Ngaliyan

×

Wujud Konsep Bergerak Bersama, Ita Resmikan Taman Ngaliyan

Sebarkan artikel ini
Peresmian Taman Ngaliyan Semarang

Semarang, 14/10 (BeritaJateng.tv) – Pemerintah Kota (Pemkot) Semarang membangun satu taman pasif yang ada di simpang Jrakah, Ngaliyan. Taman Ngaliyan yang memiliki luas 1.468 meter persegi ini hasil kerjasama antara Pemkot Semarang dengan PT Karya Deka Lestari (BSB) melalui dana corporate social responsibility (CSR).

Taman Ngaliyan diresmikan langsung oleh Plt Walikota Semarang, Hevearita Gunaruanti Rahayu pada Jumat (14/10).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Plt Walikota Semarang yang akrab disapa Ita, menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada PT Karya Deka Lestari atas terselesaikannya pembangunan taman pasif di kawasan barat Kota Semarang.

Ia mengaku CSR perusahaan harus bisa dioptimalkan untuk pembangunan Kota Semarang. Konsep bergerak bersama tercapai dengan adanya sinergitas antara Pemkot dengan para pengusaha di Kota Semarang.

“Kalau semuanya menjadi beban Pemkot Semarang maka APBD tidak akan cukup karena taman di Kota Semarang banyak sekali sehingga ini menjadi peran stake holder yang bisa memberikan sumbangsih kepada pemerintah,” kata Ita, usai meresmikan Taman Ngaliyan.

Ita mengatakan selama ini Pemkot Semarang selalu memberikan dukungan kepada para pengusaha di Kota Semarang, harapannya timbal balik dari pengusaha bisa diberikan kepada Kota Semarang melalui pembangunan termasuk ruang terbuka hijau.

Tinggalkan Balasan