Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Alfamart Alfagift Beri Mudik Gratis Untuk Ribuan Membernya

×

Alfamart Alfagift Beri Mudik Gratis Untuk Ribuan Membernya

Sebarkan artikel ini
Pemkot Semarang Hadirkan Tujuh Bus Program Mudik Gratis bagi Warga di Perantauan
Pelepasan Mudik gratis yang berlangsung dari Museum Purna Bhakti, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Kamis 4 April 2024. (Ellya/beritajateng.tv)

Ia mengajak masyarakat lain yang belum menjadi member, langsung saja mendaftar. Cukup mudah dengan mengunduh aplikasi Alfagift. Atau datang ke toko Alfamart untuk mendapat bantuan cara mendaftar oleh karyawan yang bertugas.

Banyak Keuntungan Ikut Mudik Gratis

Bukan sekedar mudik gratis saja, ribuan peserta juga mendapatkan uang saku tunai dan goodie bag. Untuk melengkapi nyamannya mudik gratis dari Alfamart Alfagift ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Ribuan pemudik tersebut bahkan telah memenuhi area keberangkatan yang disiapkan sejak subuh.

Muris, pemudik tujuan Semarang membawa serta 5 anggota keluarganya. “Tiap tahun ikut mudik gratis Alfamart ini. Saya rasakan dari tahun ke tahun makin nyaman, pendaftaran dan mekanisme makin mudah,” jelasnya.

Hal sama juga Eka Pratiwi ungkapkan. Ia merupakan satu dari ribuan orang yang akan mudik ke Surabaya. Dia adalah member loyal Alfamart Alfagift yang bahkan sudah keenam kalinya bisa mudik gratis. “Dari anak saya masih kecil sampai  sudah SMP bisa mudik gratis,” serunya.

Sedikit berbeda dengan Rofiatun, ini adalah tahun pertama ia mudik gratis bersama Alfamart Alfagift. Mengajak 1 anaknya, Yogyakarta adalah kota tujuannya. “Awalnya ngga tahu, tapi waktu belanja di Alfamart. Dari karyawan memberi tahu kalau bisa ikutan mudik gratis. Alhamdulillah bisa dapat, ” tutupnya. (*)

Editor: Elly Amaliyah

Tinggalkan Balasan