Scroll Untuk Baca Artikel
Viral

Viral di Medsos, Ternyata Begini Fakta dan Kronologi Lengkap Pencurian di Alfamart Tlogosari Semarang

×

Viral di Medsos, Ternyata Begini Fakta dan Kronologi Lengkap Pencurian di Alfamart Tlogosari Semarang

Sebarkan artikel ini
pegawai Alfamart Tlogosari viral
Alfamart Tlogosari Raya I Kelurahan Muktiharjo Kidul Kecamatan Pedurungan Kota Semarang tempat Fany bekerja. (Fadia Haris Nur Salsabila/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – Seorang pria di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) nekat mencuri di minimarket Alfamart Tlogosari Semarang. Pria bernama Nur Cahyo alias Pendek berusia 24 tahun itu diduga terpaksa mencuri untuk membeli susu anaknya.

Aksi Nur Cahyo ramai warganet perbincangkan lantaran video kasir Alfamart yang sempat menahan motor pelaku tersebar di media sosial. Tak sedikit pujian yang tertuju pada keberanian kasir Alfamart itu.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Simak fakta-fakta dan kronologi lengkap aksi pencurian di Alfamart Tlogosari Semarang berdasarkan keterangan Kapolsek Pedurungan, Kompol Dina Novitasari berikut.

BACA JUGA: Aksi Pegawai Alfamart Tlogosari Cegah Pencurian di Semarang Viral, Kini Naik Jadi Kepala Toko

Deretan fakta serta kronologi aksi pencurian di Alfamart Tlogosari Semarang

1. Sembunyikan barang curian di jaket

Nur Cahyo melancarkan aksinya pada hari Sabtu, 13 April 2024, sekitar pukul 13.45 WIB. Saat itu, ia datang ke toko Alfamart Tlogosari seorang diri.

Nur Cahyo kemudian secara diam-diam memasukan sejumlah barang ke dalam kantong jaket yang ia kenakan. Barang tersebut antara lain 1 buah parfum dan 2 buah sabun cuci muka.

2. Kabur menggunakan sepeda motor

Setelah menyembunyikan sejumlah barang di jakat, Nur Cahyo datang ke kasir untuk melakukan pembayaran. Akan tetapi, ia hanya membayar minuman yang ia ambil, sedangkan barang yang di dalam kantong jaketnya tidak ia keluarkan.

Di sisi lain, kasir Alfamart yang bernama Berlian Auli Stefany atau Fany telah memantau gerak-gerik mencurigakan Nur Cahyo dari CCTV. Fany pun kemudian menanyakan kepada Nur Cahyo namun pelaku berbelit kemudian kabur ke arah sepeda motornya yang terparkir di depan toko.

Tinggalkan Balasan