Scroll Untuk Baca Artikel
Uncategorized

Angkat Bicara Isu Perselingkuhan dengan Tenri Ajeng, Virgoun: Saya Khilaf

×

Angkat Bicara Isu Perselingkuhan dengan Tenri Ajeng, Virgoun: Saya Khilaf

Sebarkan artikel ini
pengakuan virgoun
Angkat bicara terkait isu perselingkuhannya dengan Tenri Anisa, pengakuan Virgoun: saya salah, saya khilaf. (Foto: Tangkapan layar video pengakuan Virgoun/YouTube)

SEMARANG, beritajateng.tv – Eks vokalis band Last Child akhirnya memberikan pernyataan lewat video pengakuan Virgoun terkait isu perselingkuhan yang menimpanya. Isu tersebut muncul setelah Inara Rusli, sang istri, membocorkan bukti perselingkuhan Virgoun dengan wanita bernama Tenri Anisa.

Pengakuan Virgoun tersebut tersiar lewat video yang ia unggah di kanal YouTube-nya. Ia pun memberikan klarifikasi lewat video tersebut. Dalam video selama sekitar 5 menit itu, Virgoun meminta maaf atas keributan yang terjadi belakangan ini.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA: Profil Tenri Ajeng Anisa alias Tenten Anisa, Dugaan Perempuan Selingkuhan Virgoun

“Pertama-tama saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala keriuhan yang telah terjadi mengenai hal-hal yang harusnya hanya menjadi urusan internal keluarga saya ternyata harus dibuka di kalangan luas,” ujarnya.

Video itu ia buat sebagai bentuk tanggung jawab atas kesalahan yang telah ia lakukan. Virgoun mengakui semua perbuatan yang sang istri tuduhkan kepadanya.

BACA JUGA: Profil Inara Rusli Istri Virgoun, Sebelumnya Pernah Gabung Girlband

Tinggalkan Balasan