Bandara Ahmad Yani Hadirkan Promo Belanja Merdeka di Hari Kemerdekaan RI

Bandara Ahmad Yani Hadirkan Promo Belanja Merdeka di Hari Kemerdekaan RI

Semarang, 18/8 (BeritaJateng.tv) – PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang selenggarakan pertunjukan tarian daerah di area ruang tunggu keberangkatan Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang.

Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2022 yang merupakan rangkaian perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di bandara.

Rangkaian perayaan HUT RI ke-77 di Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang diawali dengan penayangan Live Streaming Upacara Hari Kemerdekaan di Istana Negara melalui TV Display yang tersebar di beberapa titik lokasi bandara, diikuti dengan pemutaran lagu-lagu bertemakan HUT RI dan ditutup dengan penampilan tarian Omah Biyung dan Tarian Nusantara di area ruang tunggu keberangkatan.

General Manager PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang, Hardi Ariyanto menyampaikan bahwa PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang mengajak para pengguna jasa untuk turut serta merayakan semarak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77 dengan menghadirkan suasana kemerdekaan di bandara dengan menayangkan live streaming upacara, pemutaran lagu-lagu bertema HUT RI, hingga menghadirkan penampilan penari daerah yang merupakan kerja sama kami dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang.

HUT RI Ke-77 yang bertema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” menjadi semangat yang dapat diaplikasikan kepada jasa pelayanan kebandar udaraan dengan harapan sektor penerbangan dapat bangkit dari dampak Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

“Sebagai salah satu upaya membangkitkan daya beli pengguna jasa di bandara, sejumlah mitra komersial di lingkungan Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani menyediakan promo-promo menarik dalam tajuk #BelanjaMerdeka pada periode perayaan HUT RI ke-77 ini. Kegitan ini diikuti oleh sebelas mitra komersial di bandara yaitu Puyo, Herborist, Periplus, Roti O, Polo, dan masih banyak lagi, ” ujarnya.

Hardi mengajak mitra komersial bandara untuk menyemarakan perayaan HUT kali ini dengan mengadakan promo #BelanjaMerdeka yang menawarkan berbagai penawaran menarik dari sebelas mitra komersial bandara dalam periode bulan Agustus ini. (Ak/El)

Leave a Reply