Banjir Promo di Semarang Auto Week yang Digelar Mandiri KC Semarang Pemuda

Pembukaan Semarang Auto Week Bank Mandiri KC Semarang Pemuda dengan simbolis pelepasan balon.

Semarang, 12/9 (BeritaJateng.tv) – Bank Mandiri Area Semarang Pemuda bersama MUF Semarang menyelenggarakan event SEMARANG AUTO WEEK bertempat di Bank Mandiri KC Semarang Pemuda dari tanggal 12-16 September 2022.

Event tersebut dibuka oleh RCEO Bank Mandiri Regional VII Jawa II Dessy Wahyuni dan Oki Rudianto selaku Regional Div Head Jateng MUF.

RCEO Bank Mandiri Regional VII Jawa II Dessy Wahyuni mengatakan, Semarang Auto Week ini merupakan kolaborasi Mandiri dengan MUF Senarang dan dealer untuk menawarkan kendaraan second dengan kualitas baik dan kendaraan baru dengan promo menarik.

“Event ini diadakan untuk mempermudah nasabah Bank Mandiri untuk membeli kendaraan baik roda empat ataupun roda dua dengan angsuran yang sangat murah, ” katanya.

Untuk meramaikan event SEMARANG AUTO WEEK ini, Bank Mandiri Area Semarang Pemuda juga turut mengundang sebanyak 400 nasabah untuk bisa hadir dalam memeriahkan acara.

Hadir dalam acara tersebut berbagai merk kendaraan mobil seperti Honda, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Suzuki, Hyundai, Wuling, BMW, dan Mercedez Benz motor dengan merk Honda, Yamaha, Suzuki, Vespa dan Kawasaki.

Selain itu hadir pula merk motor listrik yang saat ini mulai populer di kalangan masyarakat dengan menggandeng salah satunya merk United motor.

Menurutnya, ada 3jutaan nasabah, dan 400ribu nasabah priority yang bisa disasar dalam event Semarang Auto Week ini. “Saya yakin dengan membuat acara semacam ini dan dengan publukasi yang baik, akan banyak transaksi yang bisa didapat, ” Kata Dessy.

Menurutnya, dalam gelaran Semarang Auto Week yang digelar mulai 12 hingga 16 September 2022, nasabah bisa menikmati benefit berupa dengan bunga cicilan menarik dan provisi 0 persen serta gratis voucer BBM. Tak hanya itu, ada pula pembiayaan Multiguna, penjaminan BPKB dengan pendanaan tunai.

“Beberapa benefit yang diberikan kepada nasabah yaitu berupa Special Promo khusus untuk mobil baru mulai dari Bunga mulai 2,25 persen, Admin Rp 1,- .

Tersedia juga Trade In Mobil Bekas dengan Provisi Rp 0,-, sedangkan untuk motor baru akan mendapatkan potongan Angsuran s.d. 7 kali angsuran.

Untuk Multiguna mobil juga diadakan dengan pencairan sampai dengan 90 persen dan tenor sampai dengan 5 tahun. “Selain itu nasabah juga akan mendapatkan Voucher BBM untuk 2 nasabah pertama yg closing unit mobil di hari itu sampai dengan event berlangsung, kemudian tersedia juga Souvenir cantik untuk nasabah yang akan melakukan test drive, ” Katanya.

Dalam event Semarang Auto Week, pihaknya menargetkan penjualan sebesar 8,5 Miliar dari tahun sebelumnya.

“Semoga dengan event Semarang Auto Week ini, nasabah bisa mendapatkan mobil kendaraan sesuai keinginan, ” katanya.

Oki Rudianto mengatakan, Market otomotif di Jateng tumbuh 30 persen dibanding tahun lalu. “Kondisi pasar mulai merangkak normal, kami berharap dengan event ini bisa membawa nuansa yang baru bagi nasabah, ” Imbuhnya. (Ak/El)

Leave a Reply