Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Bank Jateng Cabang Sukoharjo Serahkan Hadiah Tabungan Bima ke Nasabah Beruntung

×

Bank Jateng Cabang Sukoharjo Serahkan Hadiah Tabungan Bima ke Nasabah Beruntung

Sebarkan artikel ini
Bank Jateng Cabang Sukoharjo
Bank Jateng Cabang Sukoharjo menyerahkan hadiah Tabungan Bima berupa mobil Mitsubishi Xpander di CFD Sukoharjo, belum lama ini. (Humas Bank Jateng)

SUKOHARJO, beritajateng.tv – Bank Jateng Cabang Sukoharjo menyerahkan hadiah undian Tabungan Bima ke nasabah yang beruntung. Hadiah berupa 1 unit mobil Mitsubishi Xpander, 7 unit motor Yamaha N-Max, dan 7 logam mulia.

Penyerahan hadiah berlangsung di arena Car Free Day Sukoharjo, belum lama ini. Dalam kesempatan itu, Bank Jateng Cabang Sukoharjo juga mengadakan senam bersama masyarakat. Animo masyarakat pada kegiatan ini cukup tinggi. Sebanyak 200 orang mengikuti senam dan sarapan bersama.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Bank Jateng Cabang Sukoharjo ke masyarakat umum, mengedukasi bahwa Bank Jateng bukan hanya bagi para ASN saja.

BACA JUGA: Pemenang Hadiah Tabungan Bima Bank Jateng Awalnya Tak Percaya Dapat Mobil Xpander

Puncak acara dengan penyerahan hadiah undian tabungan Bima Bank Jateng periode 2 tahun 2022. Sulistiana Sartika menjadi pemenang Mitsubishi Xpander pada periode ini. Sulistiana atau Lilis ini merupakan nasabah Bank Jateng Capem Nguter sejak tahun 2007.

Lilis mengaku tidak percaya ketika mendapatkan informasi mendapatkan Xpander dari Bank Jateng. Lilis yang tidak pernah mengharapkan dapat hadiah, berkesempatan mendapatkan hadiah utama tersebut.

“Niat saya hanya menabung saja, ternyata Bank Jateng memberi saya lebih,” ungkapnya.

Bank Jateng Sukoharjo ajak warga buka Tabungan Bima

Ia berkomitmen untuk meningkatkan saldo tabungan Bima Bank Jateng.

“Semoga pada periode selanjutnya bisa dapat lagi. Bagi saudara yang belum dapat bisa menambah saldo tabungan Bima,” katanya.

Tinggalkan Balasan