Scroll Untuk Baca Artikel
Ekbis

Beragam Program Khusus Semarakan Anniversary ke-12 Blibli di Jawa Tengah

×

Beragam Program Khusus Semarakan Anniversary ke-12 Blibli di Jawa Tengah

Sebarkan artikel ini
Anniversary ke-12 Blibli
Perwakilan Blibli, Yolanda Nainggolan, VP of Public Relations Blibli dan Darma Habibie, Head of Branch Blibli Jateng-DIY, mengapresiasi para pemenang photo-editing competition bersama perwakilan seller (ONEDA) dan fasilitator media workshop (Katakita Program) pada acara Anniversary ke-12 Blibli di Semarang, Selasa 25 Juli 2023. (Ellya/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tv – PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) salah satu e-commerce di Indonesia menggelar beragam promo khusus semarakan Anniversary ke-12 Blibli di Jawa Tengah.

Semarak Anniversary ke-12 Blibli ini untuk mengapresiasi mitra bisnis dan pelanggan khususnya di Jateng.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Head of Branch Blibli Jateng-DIY, Darma Habibie mengatakan, lebih dari satu dekade, Blibli melewati berbagai perubahan dan dinamika bisnis. Blibli telah menjadi teman setia para pelanggan di Indonesia termasuk di wilayah Jawa Tengah dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Termasuk mitra pemegang merek, para penjual dan mitra usaha lainnya seperti mitra pembiayaan dan logistik.

Darma Habibie mengapresiasi para mitra bisnis dan pelanggan di wilayah Jawa Tengah yang setia bersama Blibli.

“Lewat komitmen Blibli terhadap lingkungan, sosial juga tata kelola. Di usia yang ke-12, Blibli akan terus menempatkan mitra bisnis. Serta pelanggan sebagai hal utama dan fokus pada pengembangan strategi omnichannel yang seamless dan sinergi di dalam ekosistem Blibli Tiket. ” kata Habibie saat media briefing di Farmers Market Mall Tentrem Semarang, Selasa 25 Juli 2023.

Habibie menyampaikan berbagai fakta menarik selama perjalanan Blibli, mulai dari layanan gratis ongkir terjauh dari Lhokseumawe hingga Merauke. Puluhan juta gawai yang Blibli jual. Hingga pengiriman sepatu terjauh yang dikirimkan dari Semarang ke Papua Barat.

Ia menambahkan, momentum ulang tahun ini juga membawa manfaat bagi mitra penjual. Blibli menginisiasi program upskilling yang sudah mulai pada 12 Juli 2023. Dengan tujuan untuk meningkatkan skill dan kreatifitas para seller seputar digital marketing. Seperti kiat khusus membuat video promosi dan tips-tips kreatif membuat konten.

Tinggalkan Balasan