Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya HidupUncategorized

Berikut Daftar Film Orisinal Netflix Dibintangi Oleh Shenina Cinnamon, Lengkap dengan Sinopsisnya

×

Berikut Daftar Film Orisinal Netflix Dibintangi Oleh Shenina Cinnamon, Lengkap dengan Sinopsisnya

Sebarkan artikel ini
Netflix
Film Netflix 24 Jam Bersama Gaspar. (Foto: Instagram/@24jambersamagasparfilm)

SEMARANG, beritajateng.tv – Netflix, salah satu platform video on demand yang aktif memproduksi film dan serial orisinal Indonesia. Berbagai karya yang berhasil rilis seperti The Night Comes for Us (2018), Penyalin Cahaya (2022), dan akan merilis beberapa lagi pada tahun 2024.

Dari beragam film orisinal yang diproduksi oleh Netflix, beberapa di antaranya menampilkan Shenina Cinnamon. Seorang aktris ternama Indonesia yang telah terjun dalam dunia perfilman sejak tahun 2018.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Penasaran apa saja daftar filmnya? Baca informasi lengkapnya berikut ini.

Daftar Film Orisinal Netflix Shenina Cinnamon

Penyalin Cahaya (2022)

Dengan berhasil terpilih sebagai pemeran utama, Shenina kali ini memainkan peran dalam film Penyalin Cahaya, Wregas Bhanuteja selaku sutradara kini berhasil meraih banyak Piala Citra di tahun 2022. Ceritanya mengikuti perjuangan seorang mahasiswi bernama Suryani yang berusaha menemukan pelaku pelecehan seksual yang menghancurkan hidupnya.

BACA JUGA: Terbongkar Sisi Gelap Korea dalam Badland Hunters, Film yang Trending No 1 di Netflix! Ini Sinopsisnya

Setelah mengalami perlakuan tidak senonoh, hidupnya berubah drastis. Mahasiswi yang terkenal cerdas dan mendapat beasiswa tiba-tiba kehilangan beasiswa tersebut setelah foto telanjangnya tersebar luas.

Selain itu, Suryani terusir dari rumah oleh keluarganya dan mendapatkan pandangan negatif dari orang-orang di sekitarnya.

Dear David (2023)

Tinggalkan Balasan