Scroll Untuk Baca Artikel
Gaya Hidup

Diangkat dari Novel Berjudul Sama, Begini Sinopsis Film ’24 Jam Bersama Gaspar’, Tayang di Netflix!

×

Diangkat dari Novel Berjudul Sama, Begini Sinopsis Film ’24 Jam Bersama Gaspar’, Tayang di Netflix!

Sebarkan artikel ini
24 Jam Bersama Gaspar
Poster film "24 Jam Bersama Gaspar" garapan sutradara Yosep Anggi Noen yang baru tayang di Netflix pada 14 Maret 2024. (Foto: X/@NetflixID)

Penggambaran dunia distopia dalam film ini tampak meyakinkan, mulai keberadaan fight club hingga kekerasan yang dibiarkan. Konsep ini berpadu dengan tema misteri detektif Gaspar, menambah kesan kelam pada film ini, dengan tambahan elemen heist yang mengasyikkan.

Para pemain film ini, dari yang berpengalaman hingga pendatang baru, memberikan penampilan brilian. Reza Rahadian sebagai pemeran utama membawa cerita dengan baik. Chemistry yang kuat terlihat antara Dewi Irawan dan Sal Priadi, menambah hiburan dalam suasana kelam.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

BACA JUGA: Sinopsis Leave the World Behind, Film Terbaru Netflix

Dialog para pemain terdengar alami, tak mengganggu alur cerita. Visual film yang kelam dan pengaturan tempat yang kumuh berhasil menggambarkan dunia dystopia dengan baik.

Soundtrack film, khususnya lagu “Hal Hal Ini Terjadi” dari Fstvlst, memberikan nuansa yang pas sesuai dengan tema film.

“24 Jam Bersama Gaspar” adalah film misteri yang sukses menggambarkan dunia dystopia. Jika Anda tertarik, film ini telah tersedia di Netflix mulai 14 Maret 2024. (*)

Tinggalkan Balasan