DPD Nasdem Semarang Fokuskan Kemenangan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Nasdem Deklarasi Anies Baswedan Bacapres 2022

Semarang, 6/10 (BeritaJateng.tv) – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Semarang mendukung penuh keputusan dari DPP Partai Nasdem yang mengusung nama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam pertarungan calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD Nasdem Kota Semarang, Suryanto mengatakan sikap yang diambil oleh Ketua Umum Nasdem menurutnya sudah dipertimbangkan untuk mengusung nama Anies Baswedan maju dalam Pilpres mendatang.

“Bapak Ketua Umum lebih tahu dan bijaksana dengan segala pertimbangannya kedepan tentang pencapresan Pak Anies Baswedan,” kata Suryanto.

Suryanto mengaku hingga saat ini masih menunggu perintah dari DPP maupun DPW untuk mengupayakan pemenangan Anies Baswedan dalam Pilpres mendatang. Pihaknya mengaku sudah siap 100 persen mulai dari tingkat ranting hingga DPD untuk melakukan upaya-upaya pemenangan.

“Kami berupaya untuk melaksanakan yang diperintahkan oleh DPP untuk pencapresan Pak Anies,” tuturnya.

Dalam waktu dekat, lanjutnya, DPW Nasdem Jawa Tengah akan melakukan rapat koordinasi terkait dengan strategi pemenangan yang akan dilakukan hingga ke tingkat DPRD.

“Tentunya karena Nasdem strukturnya sudah sampai tingkat DPRD tentunya ini akan menjadi alat pemenangan juga,” ujarnya.

Disinggung soal partai koalisi yang akan diusung, Suryanto mengaku semua keputusan ada di tingkat DPP Nasdem. “Kami tidak mau berandai-andai, semuanya yang memutuskan dari DPP,” lanjutnya.

Terkait dengan sosok Anies Baswedan, ia mengaku sangat mengapresiasi dengan kepemimpinan Anies dalam mengelola dan memimpin Kota Jakarta. Ia berharap, hal positif tersebut bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Indonesia kedepannya.

“Saya sangat mengapresiasi atas kepemimpinan Pak Anies yang mengelola Jakarta lebih baik dan tentunya harapannya bisa membawa Indonesia lebih baik,” pungkasnya. (Ak/El)

 

Leave a Reply