Scroll Untuk Baca Artikel
EkbisNasional

Dukung Promosi Paket Wisata Indonesia, Kemenparekraf Fasilitasi Industri Pariwisata di Expo Indonesia en Mexico 2023

×

Dukung Promosi Paket Wisata Indonesia, Kemenparekraf Fasilitasi Industri Pariwisata di Expo Indonesia en Mexico 2023

Sebarkan artikel ini
Expo Indonesia en Mexico 2023
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa, 1 Agustus 2023. (Foto: Antara/Rangga Pandu Asmara Jingga)

JAKARTA, beritajateng.tv – Pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) menghadirkan perwakilan industri pariwisata yang berfokus pada pasar benua Amerika dalam Expo Indonesia en Mexico 2023.

Kegiatan Expo Indonesia en Mexico 2023 terfasilitasi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Hal itu untuk menghadirkan perwakilan industri pariwisata, termasuk akomodasi, agen perjalanan, dan tur operator, yang berfokus pada pasar benua Amerika.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Tidak hanya menghadirkan perwakilan industri pariwisata, Expo Indonesia en Mexico 2023 juga menjadi ajang untuk melakukan kegiatan promosi di destinasi wisata Indonesia.

BACA JUGA: Forwakot Semarang Gandeng Pokdarwis Gelar Lomba Mancing Wisata Pantai Tirang

Terutama, lima destinasi pariwisata super prioritas (DPSP) menjadi sorotan dalam penjualan paket wisata Indonesia dan business matching.

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi agen perjalanan Meksiko untuk bertemu dengan pihak terkait. Selain itu, juga untuk mendapatkan informasi serta bahan promosi pariwisata Indonesia.

Selain kegiatan promosi, Kemenparekraf juga turut memberikan dukungan terhadap penampilan tim kesenian pada Expo itu.

“Kemenparekraf juga turut mendukung penampilan tim kesenian yang dibawakan oleh tim diaspora di Amerika pada acara tersebut,” ujar Menparekraf Sandiaga Uno dalam siaran resminya di Jakarta, Minggu, 6 Agustus 2023.

Kemenparekraf perkuat Wonderful Indonesia di Expo Indonesia en Mexico 2023

Menparekraf Sandiaga Uno menyatakan bahwa dukungan ini menjadi bagian dari strategi untuk memperkuat posisi brand Wonderful Indonesia di Amerika dan tetap menjadi destinasi favorit para wisatawan.

Tinggalkan Balasan