Scroll Untuk Baca Artikel
Kuliner

Favoritnya Para Pejabat dan Artis, Berikut Rekomendasi Angkringan Terbaik di Solo

×

Favoritnya Para Pejabat dan Artis, Berikut Rekomendasi Angkringan Terbaik di Solo

Sebarkan artikel ini
Angkringan Omah semar
Gambar menu paket Ramadhan di Angkringan Omah Semar Solo. (Foto: Instagram/@angkringan_omahsemar)

SOLO, beritajateng.tv – Jika mengunjungi Solo, Jawa Tengah, rasanya kurang lengkap tanpa merasakan nongkrong di angkringan. Salah satu pilihan yang nyaman untuk nongkrong adalah Angkringan Omah Semar Solo.

Lokasinya berada di Jalan Duku 1, Jajar, Laweyan, Kota Solo, Jawa Tengah. Mudah untuk kamu temukan melalui Google Maps. Penasaran apa saja keunikan yang menjadi daya tarik tempat ini? Simak informasi lengkapnya berikut.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Angkringan Omah Semar Solo

Menu andalan yang juga menjadi favorit di angkringan ini adalah Wedang Jokowi. Seperti yang kita tahu bahwa nama tersebut merupakan nama dari mantan Presiden kita Republik Indonesia.

BACA JUGA: Usung Konsep Vintage Gabungan Kafe dan Angkringan, Begini Sensasi Nongkrong ala Pinggir Kota di Seperti Warung Kopi

Uniknya lagi, tak hanya sekedar namanya saja yang sama tetapi rempah-rempah yang mereka gunakan juga sama persis seperti yang Jokowi minum. Di Angkringan Omah Semar Solo, selain Wedang Jokowi, teh mereka juga unik karena menggunakan campuran khas yang tidak tersedia di pasaran.

Katanya, teh di sini merupakan olahan seorang ahli yang memiliki keahlian sekelas profesor. Tempat nongkrong yang telah beroperasi sejak tahun 2018 juga menawarkan menu makanan khas angkringan, terutama nasi kucing.

Di sini, nasi kucing memiliki berbagai varian, termasuk nasi cumi, nasi teri, dan nasi bandeng. Selain itu, tersedia juga menu khas angkringan Solo, yaitu nasi berkat.

Namun, nasi berkat di sini memiliki cita rasa unik yang tidak bisa pengunjung temukan di angkringan lain di Kota Solo. Selain terkenal dengan makanan dan minumannya yang berkualitas, tempat ini juga cocok untuk keluarga karena memiliki area kolam ikan yang menyenangkan bagi anak-anak.

Tinggalkan Balasan