Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Gantikan Almarhum Quatly, Hadi Santoso Dilantik jadi Wakil Ketua DPRD Jateng, Sukirman: Seperti ‘Injury Time’

×

Gantikan Almarhum Quatly, Hadi Santoso Dilantik jadi Wakil Ketua DPRD Jateng, Sukirman: Seperti ‘Injury Time’

Sebarkan artikel ini
hadi santoso
Hadi Santoso bersama keluarganya usai Rapat Paripurna dengan agenda Sumpah Jabatan di Gedung Berlian, Kota Semarang, Selasa 11 Juni 2024. (Made Dinda Yadnya Swari/beritajateng.tv)

SEMARANG, beritajateng.tvHadi Santoso resmi dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah. Mantan Wakil Ketua Komisi D tersebut menggantikan (alm) Quatly Abdulkadir Alkatiri yang meninggal dunia akibat sakit yang ia derita.

Pelantikan itu terlaksana melalui Sumpah Jabatan yang berlangsung pada Rapat Paripurna di Gedung Berlian, Kota Semarang, Selasa 11 Juni 2024 siang.

Usai mengucap sumpahnya, Pimpinan Rapat sekaligus Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, Sukirman mengucapkan selamat atas pelantikan Hadi Santoso.

Dalam sambutannya, Sukirman menyebut posisi Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah yang saat ini Hadi emban pun mampu menjadi portofolio bagi karier politik Hadi.

BACA JUGA: Sosok Eks Ketua DPRD Jateng Rukma Setyabudi, Si Banteng Tua Turun Gunung Daftar Cagub lewat PDIP

Sukirman menyebut, momen pelantikan Hadi Santoso ini bak ‘injury time’. Kendati demikian, tutur Sukirman, injury time juga bisa membawa kebaikan dalam sebuah laga.

“Pak Hadi Santoso ini dilantik saat injury time. Tetapi injury time ini bisa saja membawa Jawa Tengah yang lebih baik,” ujar Sukirman singkat.

Hadi ungkap PKS beri pesan agar lanjutkan kepemimpinan (Alm) Quatly

Hadi Santoso yang mulanya menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi D tersebut menyebut ada beberapa PR yang masih belum terselesaikan.

Dalam Rapat Paripurna itu, Arifin Mustofa ditunjuk untuk menggantikan Hadi Santoso di Komisi D DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Usai Rapat Paripurna berlangsung, Hadi berharap jabatan baru yang ia emban mampu memberikan yang terbaik.

Tinggalkan Balasan