Scroll Untuk Baca Artikel
Politik

Habib Aboe Bakar Alhabsyi Ajak Kader PKS Semarang Gaspol Menangkan Pemilu 2024

×

Habib Aboe Bakar Alhabsyi Ajak Kader PKS Semarang Gaspol Menangkan Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Habib Aboe Bakar Alhabsyi
Foto bersama Kader PKS Kota Semarang dengan Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi di Semarang. (Ellya/beritajateng.tv)

Selain itu, Habib Aboe juga berpesan kepada para kader PKS, termasuk bacaleg untuk terus menyampaikan politik gagasan kepada masyarakat secara door to door.

“Gagasan PKS itu sampaikan ke masyarakat secara door to door, senyum yang baik. Salam dan silaturahmi yang baik, tatap mukanya. Jangan lupa oleh-oleh dan jangan lupa doakan,” pungkasnya.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Sementara, Ketua DPD PKS Kota Semarang Suharsono mengatakan PKS Semarang telah menapaki salah satu tahapan Pemilu. Dengan mendaftarkan 50 BCAD DPRD Kota Semarang ke KPU Kota Semarang.

“Kita daftar pada tanggal yang baik yaitu pada 8 Mei 2023. Kita menjadi yang pertama mendaftar dan tentu kita berharap itu menjadi hal yang baik. Agar PKS menjadi partai nomor 1 di Kota Semarang,” ujarnya.

Dalam kegiatan Halal Bi Halal itu. Juga terdapat pengenalan BCAD oleh DPD PKS Kota Semarang, baik di tingkat pusat, Provinsi maupun Kota Semarang.

Turut hadir dalam kegiatan Halal Bi Halal DPD PKS Kota Semarang para Anggota DPRD Kota Semarang dari Fraksi PKS. Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi PKS, Ketua DPW PKS Jawa Tengah dan para anggota Dewan Pakar PKS Kota Semarang. (*)

Editor: Elly Amaliyah

Tinggalkan Balasan