Honorer K2 di Demak Temui Ketua Dewan Berharap Tak Ada Keterlambatan Honor

Ketua DPRD Kabupaten Demak menerima audiensi Honorer K2.

Demak, 28/12 (BeritaJateng.tv) – Untuk kesekian kalinya, belasan pendidik yang tergabung dalam Forum Honorer kategori 2 kabupaten Demak mendatangi kantor DPRD Demak untuk mengadukan nasib mereka kepada pimpinan Dewan.

Ketua DPRD Demak, Fahrudin Bisri Slamet yang biasa disapa FBS mengaku jika dirinya sudah beberapa kali menggelar audiensi dengan honorer kategori 2 (K2), dimana mereka berharap untuk bisa mengikuti seleksi P3K pada formasi tahun 2022.

” Kita tampung semua apa yangenjadi keinginan kawan-kawan kita honorer K2, dimana mereka meminta agar diusulkan ikut seleksi P3K formasi tahun 2022,” tutur FBS.

Menindaklanjuti apa ya g menjadi keinginan honorer K2 tersebut, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak yang terkait dalam hal ini BKPP untuk membuat surat yang ditujukan kepada KemenpanRB, terkait pengadaan P3K Tenaga Teknis dilingkungan Kabupaten Demak.

” Sudah kita koordinasikan hal tersebut dan sekarang ini tinggal menunggu jawaban saja,” terang Pimpinan DPRD Demak.

Terkait adanya keterlambatan pembayaran honor K2, lanjut FBS, dirinya sudah berkoordinasi dengan Dindikbud dimana untuk tahun 2023 agar bisa dibayarkan setiap bulan. “Untuk bulan Januari dibayarkan awal febuari,” pungkas FBS. (BW/El)

Tinggalkan Balasan