Inovasi Perawatan Terbaru Lucent Clinic Dengan Fire and Ice Treatment Untuk Kulit Wajah

Inovasi Perawatan Terbaru Lucent Clinic Dengan Fire and Ice Treatment Untuk Kulit Wajah

Semarang, 22/3 (BeritaJateng.tv) – Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic meluncurkan inovasi fire and ice treatment dalam perayaan satu tahun berkiprah dalam memberikan perawatan.

General Manager Lucent, Vitasha Riyanti Putri menuturkan bahwa pada perayaan satu tahun Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic di hari Jumat, 18 Maret 2022, yang juga sekaligus meluncurkan reglow peeling.

“Jadi tahun ini kami sudah launching dua treatment terbaru,” ucapnya.

Hadirnya dua perawatan terbaru ini dimaksudkan untuk memenuhi keinginan para pelanggan. Pasalnya, dengan dua treatment terbaru ini bisa membuat kulit pasien yang awalnya kusam, menjadi lebih cerah.

“Jenis kulit itu kan masing-masing, tapi kebanyakan orang itu ingin mukanya lebih cerah, lebih bersih maka kita akhirnya memutuskan untuk merilis treatment tersebut,” katanya.

Lanjut Tasha selama setahun berkiprah di dunia kecantikan, bagi pelanggan berusia 30 tahun ke atas memilih ultherapy sebagai andalan. Melalui perawatan tersebut, pasien bisa kembali mengencangkan kulitnya.

“Kemudian ada Pico Laser Treatment yang berguna untuk mengecilkan pori-pori, mengatasi jerawat, dan lain sebagainya, itu juga sangat laku di klinik kami,” jelasnya.

Tasha menuturkan bahwa Lucent Aesthetics & Dermatology Clinic selalu merekomendasikan treatment yang sesuai dengan kebutuhan dari pasien.

“Jadi kita tetap harus konsultasi kepada dokter dulu, kita lihat bagaimana jenis kulitnya dan treatment apa saja yang dibutuhkan,” ungkapnya.

“Jadi kalau tidak dibutuhkan, kita tidak akan mengambil keuntungan dari situ,” tambahnya.

sementara itu Founder & Consultant Doctor Lucent, Dr. Lidya Barasjid menuturkan kelebihan yang dimiliki Lucent Aesthetics & Dermatology adalah pengalaman yang dimiliki dokter di sana.

“Meski Lucent Aesthetics & Dermatology baru 1 tahun, pengalaman saya pribadi sudah 15 tahun,” ujarnya.

Lanjutnya, teknologi yang digunakan di Lucent Aesthetics & Dermatology juga merupakan salah satu teknologi terbaik di dunia terutama untuk laser, injectabale, filler, botoks, dan lain sebagainya.

“Yang paling penting kemudian masalah harga, meskipun kita memakai alat-alat internasional, punya skill yang sangat mumpuni, harga masih tetap affordable untuk masyarakat Indonesia utamanya pada Semarang,” tuturnya.

dr. Lidya juga menerangkan bahwa pelanggan di Lucent Aesthetics & Dermatology sendiri menjangkau berbagai pasar dari umur 15 hingga 84 tahun.

“Perawatan kulit bagi yang sudah memasuki usia pubertas harus sudah mulai dirawat. Karena usia 15 tahun terutama tenaagers, juga ada masalah jerawat, kulit, alergi dan lain-lain,” imbuhnya.

Lucent yang juga sebagai spesialis kulit selain estetik, menerima semua keluhan masyarakat terhadap penyakit kulit. Perawatan yang diberikan oleh Lucent juga tidak memiliki efek samping karena semua treatment yang diberikan terpercaya dan akan diserap oleh tubuh.

“Kalau hanya merah-merah atau kadang-kadang lebam sesaat setelah treatment itu sangat-sangat wajar sekali, tergantung perawatannya. Kalau misalkan seperti suntik-suntikan, kadang-kadang kalau pasien yang sensitif kulitnya itu ya pasti akan agak lebam,” jelasnya.

Perawatan yang diberikan oleh Lucent Aesthetics & Dermatology juga terjangkau karena untuk perawatan, harga yang dipatok mulai dari Rp400 ribu.

“Itu untuk perawatannya. Tetapi untuk krim-krim yang diberikan harganya lebih murah lagi karena starting from Rp150 ribu,” tandasnya.

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa bagi pelanggan, tidak akan merasakan dampak kecanduan jika sudah mendapatkan perawatan di Lucent.

“Hanya saja kulit itu seperti kaca. Kalau tidak dibersihkan ya nanti kotorannya akan menempel dan menumpuk,” tambahnya. (Ak/El)

Leave a Reply

Your email address will not be published.